Brilio.net - Tontonan setiap Minggu pagi generasi 90-an selalu menyenangkan dan akan terus menjadi kenangan yang nggak bisa terlupakan. Ceileh segitunya! Ya iyalah, soalnya tontonan acara televisi di hari Minggu nggak boleh terlewatkan gitu aja. Salah satunya yang udah nggak asing lagi adalah Power Rangers.

Film superhero ini sangat disukai sama anak-anak pada masa itu. Bahkan sampai banyak yang meniru gaya masing-masing ranger bahkan bermimpi pengen jadi seperti Power Rangers. Ada yang ingin jadi seperti ranger merah, ranger biru, ranger hitam, ranger hijau atau ranger pink. Hahahaha, iya nggak?

Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993. Tapi sekarang serial ini udah nggak ditayangkan lagi di Indosiar dan TVRI.

Kangen yaaa? Nih, ada kabar gembira buat kamu para pecinta Power Ranger. Serial ini bisa kamu nikmati lagi lewat layar televisi dan dijadwalkan tayang di Nickelodeon. Serial satu ini mengadaptasi serial Zyuden Sentai Kyoryuger dan juga mengandung unsur dari serial Tokumei Sentai Go-Busters.

Serial yang sudah didaftarkan mereknya oleh Saban pada tahun 2014 lalu ini akan menceritakan Power Rangers yang dibentuk untuk menemukan Energems yang menjadi incaran orang-orang jahat dari seluruh galaxi yang membutuhkan Energem untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Loading...

Well, semoga rasa kangenmu bisa sedikit terobati ya. Apalagi ada Yoshi Sudarso, pemeran ranger biru asal Indonesia yang kegantengannya siap membuatmu kembali duduk manis di depan televisi. Hihihihi!

Penasaran? Berikut videonya, Go Go Power Rangers!