Brilio.net - Punya gebetan itu seru, bisa PDKT. Apalagi kalau bisa jadiin pacar, wah langkah kaki serasa ringan banget kan jadinya. Tapi kalau misalnya sudah nggak ada rasa lagi ya, mau nggak mau mesti putus. Yang jadi masalah sekarang adalah ngomongnya itu lho, antara berat banget atau bingung gimana caranya ngomong. Mau bertahan, tapi sudah nggak cinta lagi, gimana dong? Tenang, kamu bisa coba pakai aplikasi yang namanya Binder.

Seperti dikutip brilio.net dari IBTimes, Kamis (25/6), Binder sendiri adalah singkatan dari Binned Her yang artinya jelas banget "sudah memutuskan(-nya)". Menurut penciptanya, aplikasi yang bisa didapat dengan mengunduhnya via Apple Store atau Google play Store ini terinsiprasi dari Tinder, di mana Tinder adalah aplikasi untuk mencari pacar secara online, sedangkan Binder digunakan untuk memutuskan pasanganmu, wow!

Cara menggunakannya pun gampang, kamu cukup memasukkan informasi mengenai si pasangan yang ingin kamu putusin beserta fotonya, lalu tinggal swipe ke kanan aja deh untuk memulai proses pemutusan hubungan. Nah nantinya Binder akan menghubungi dia dengan sejumlah alasan seperti "it's not me, it's definitely you" sampai alasan klasik seperti, "aku lebih baik jomblo saja" yang intinya hubungan kamu dengan dia sudah berakhir.

Tertarik menggunakan aplikasi ini? Tapi kalau mau mutusin paling baik ya ngomong langsung sih. Nembaknya berani masa putusnya via aplikasi sih.

BACA JUGA:

Loading...

Tetap sahabatan dengan lawan jenis saat sudah pacaran, mungkinkah?

5 Resep jitu agar persahabatan kamu bisa langgeng

Berapakah jumlah teman yang seharusnya kamu miliki dalam kehidupan?

5 Jenis teman yang unik ini pasti kamu miliki

Ingin punya banyak teman? Kamu harus lebih sering tersenyum

7 Arti pesan singkat dari teman yang perlu kamu tahu

9 Cara mengetahui kawan kamu beneran teman sejati atau bukan