Brilio.net - Beberapa waktu lalu, produsen pakaian olahraga asal Jerman, Adidas, meluncurkan desain jersey terbaru klub bola asal Inggris yang terkenal dengan sebutan setan merah, Manchester United. Desain yang masih menampilkan warna khas klub sepakbola yang pernah melambungkan nama David Beckham sebagai salah satu striker terbaik dunia ini bukannya menarik banyak fans untuk membeli, namun justru menimbulkan polemik baru di kalangan para penggemar sepak bola. Apa sebabnya?

Hal ini nggak lain karena desain terbaru jersey klub tersebut diperuntukkan bagi cewek dan dinilai sangat vulgar dengan bentuk kerah V berbelahan dada rendah yang mempertontonkan cleveage perempuan sehingga membuat kesan terlalu seksi.

Tak mau menjadi polemik berkepanjangan, pihak Adidas, seperti dikutip brilio.net dari Mirror buka suara mengenai hal tersebut. Katanya, jersey tersebut didesain menyesuaikan gaya hidup modern saat ini dimana pakaian wanita berbelahan dada rendah merupakan hal yang wajar, bahkan bisa membuat wanita terlihat jauh lebih menarik.

Desain yang menjadi polemik ini diakui Adidas, diciptakan setelah pihaknya mengadakan survei yang melibatkan para fans Manchester United. Selain itu, menurut sang juru bicara Adidas, pihaknya nggak cuma mengeluarkan satu varian jersey saja, tapi beberapa jenis pakaian yang dibuat sesuai dengan yang dipakai para pemain, sehingga para fans dapat memilih mana yang cocok dan sesuai dengan kepribadiannya.

Kalau menurutmu, gimana?

Loading...