×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan buru-buru warnai rambutmu, perhatikan dulu 7 hal ini

View Image

0

BRILIO » Life

Jangan buru-buru warnai rambutmu, perhatikan dulu 7 hal ini

Kamu bisa ekspresikan transformasi penampilan dengan melakukan hal ini.

07 / 08 / 2015

Brilio.net - Rambut memang bisa menjadi salah satu bahan eskperimen untuk urusan penampilan. Salah satunya adalah dengan mewarnainya dengan pilihan warna yang unik. Kamu bisa ekspresikan transformasi penampilan dengan melakukan hal ini.

Memang unik sih, mewarnai rambut sesuai selera. Akan tetapi, sebelum kamu mengubah warna rambut kamu, perhatikan tujuh hal berikut ini, sebagaimana dikutip brilio.net dari Boldksy, Kamis (6/8).

1. Ombre bukan selalu pilihan yang tepat

Memiliki degradasi lebih dari satu warna dalam rambut memang kelihatan menarik. Bahkan cara mewarnai rambut dengan cara ini juga unik. Akan tetapi, kamu harus perhatikan mana warna yang harus dominan dalam rambut yang diombre. Jangan sampai terlihat aneh.

2. Perhatikan warna kulit

Loading...

Entah kamu ingin warna terang atau gelap, selalu perhatikan warna kulit. Jangan sampai kamu menjadi korban tren. Warna rambut yang tidak cocok dengan warna kulit akan terlihat sangat aneh dan membuat kamu tidak percaya diri.

3. Mulailah dengan sedikit-sedikit

Jangan warnai seluruh bagian rambut. Kamu bisa mencoba warna yang kamu inginkan dengan sedikit demi sedikit. Setelah kamu cocok dengan warna tersebut, kamu bisa mewarnai semuanya. Hal ini merupakan strategi agar kamu tidak gagal dalam mewarnai rambut.

4. Hindari warna gelap yang ekstrim

Lebih baik kamu hindari warna gelap dengan level ekstrim. Jika kamu menantang diri untuk melakukannya, kamu bisa kelihatan tidak natural dengan kepalamu. Jadi, pilihlah warna gelap yang tidak terlalu ekstrim.

5. Warnai juga alismu

Agar penampilanmu tidak tampak aneh dengan rambut baru, lakukanlah pewarnaan terhadap alismu. Gunakan warna yang senada untuk mewarnainya. Hal ini akan membuat penampilanmu semakin memukau.

6. Lipstik

Tidak hanya warna alis, warna lipstik pun harus diselaraskan. Pilihlah warna lipstik yang tidak berbeda jauh dengan warna rambutmu. Jangan sampai warna lipstik dan rambut bertabrakan.

7. Tanya ke stylist

Jika kamu bingung untuk melakukan hal ini, mintalah pendapat para stylist. Kamu bisa berkonsultasi dengannya agar tidak salah pilih memilih warna. Jangan malu-maul untuk melakukan hal ini demi penampilan yang lebih baik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more