Brilio.net - Pesepakbola legendaris, David Beckham dikabarkan serius mempertimbangkan tawaran untuk bemain di film James Bond, menyusul kontrak Daniel Craig yang hampir habis. Kemungkinan besar kontrak pemeran ikonik agen 007 tidak akan diperpanjang lagi.

Seperti diberitakan daily star, ayah dari empat anak itu kian serius memikirkan desakan para fansnya untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya.

Sementara itu Daniel Craig (47) tidak memungkiri bahwa film terakhirnya, Spectre mungkin akan menjadi film terakhirnya sebagai James Bond. Saat ditanya apakah dia akan kembali memerankan agen mata-mata di film tersebut, Daniel berkata, "Aku tidak tahu, tapi mari kita lihat saja."

Berakting di depan kamera bukanlah hal baru bagi Becks, sapaan akrabnya. Setelah bermain di film edisi spesial Natal berjudul Only Fools And Horses tahun lalu, pria berusia 40 tahun ini kembali menunjukkan kebolehannya berakting di film Knights of the Roundtable: King Arthur garapan Guy Ritchie yang akan dirilis tahun depan.

"Aku berteman baik dengan Guy dan percaya padanya. Dia tidak akan memainkanku jika aku akan mengacaukan filmnya," ujar Beckham yang dikutip brilio.net dari mirror, Senin (7/9).

Loading...

"Aku memerankan 13 adegan dalam film itu dan berlatih dahulu. Guy meminta seseorang untuk melatihku selama satu jam setiap hari," ujar matan bintang Manchester United dan Real Madrid itu. "Olahraga membuat jantungku berdegup kencang, begitu pula dengan akting."

Beckham mengakui bahwa tidak mudah untuk menjadi seorang aktor profesional. "Aku sangat sadar ada banyak olahragawan yang mencoba berakting dan akhirnya gagal. Tapi aku sangat senang dengan apa yang aku lakukan sejauh ini," terangnya.