Brilio.net - Hayo, siapa yang nggak kenal dengan David Beckham? Walaupun sudah cukup berumur, bahkan sudah pensiun dari lapangan hijau, pesona kegantengan bapak empat anak ini susah banget untuk ditolak ya? Makin tua makin jadi, pokoknya!

Selain kharismanya yang bikin cewek klepek-klepek, Beckham juga terkenal dengan rajahan tinta tato di sekujurnya. Merasa nggak puas dengan puluhan tato yang sudah ada, Beckham diketahui sudah merajah tubuh seksinya kembali.

Bukan, bukan dengan gambar naga, pedang, atau bahkan gambar Victoria, istrinya. Dilansir brilio.net dari FemaleFirst, Minggu (5/7), tato baru Beckham bergambar salah satu dari 3 minnion dari film The Minnions. Tato tersebut kabarnya sengaja dibikin untuk anak perempuan bungsunya, Harper Beckham.

Tato baru David Beckham bergambar Minnion, lucu ya?

Tato baru Beckham ini diketahui setelah sang istri mengunggahnya ke dalam akun Twitter pribadi miliknya. Wajar sih, mengingat selama ini Beckham selalu menandai keluarganya dengan tato-tato pada tubuhnya.

Pria yang pernah memperkuat klub sepak bola Manchester United ini pernah membuat tato nama Brooklyn, putra sulungnya di punggungnya, nama anak keduanya, Romeo di tengkuknya tepat di bawah tato salib. Nggak ketinggalan nama Victoria terukir di lengan kirinya lengkap dengan kalimat puitis bertuliskan, "Selamanya di sisiku."