Brilio.net - Nggak bisa bohong deh, segala sesuatu yang ganteng atau cantik itu sangat bisa menarik perhatian semua orang. Seperti misalnya yang heboh-heboh kemarin di dunia maya, ada petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) ganteng di Jakarta. Terus ada lagi pedagang sayur punya badan berotot di China yang sempet jadi perbincangan netizen juga, ada pelayan resto cepat saji di Jepang yang imutnya, ya ampuuunnn, kebangetan amat sih? Bikin pengen ngehalalin buru-buru deh, aw!

Nggak berhenti sampai di situ doang, sekarang muncul lagi yang ganteng nih, bikin betah ngelihatnya. Darimana? China? Jepang? Inggris? Atau Amerika? Ah, nggak jauh-jauh kok. Pria ganteng yang berprofesi sebagai guru ini ada di Yogyakarta, bikin semangat belajar murid-murid naik ke level paling tinggi, kalau ceritanya kayak gini ini mah!

Guru ganteng yang punya nama lengkap Suryadi Nico ini adalah guru mata pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Dalam akun Instagramnya, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (20/9), sang guru ganteng ini banyak sekali mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama para muridnya. Dari mulai nemenin pertandingan basket, lomba modern dance, upacara bendera agustusan, bahkan sampai menemani siswa-siswi yang sedang mementaskan pertunjukan sandiwara teater.

Bikin meleleh kaum hawa, kini ada guru ganteng Bahasa Indonesia, aw!

Bikin meleleh kaum hawa, kini ada guru ganteng Bahasa Indonesia, aw!

Loading...

Nggak heran sih kalau jadi idola. Selain foto-foto yang menunjukkan bukti kedekatannya dengan murid-muridnya tersebut, sang guru ganteng ini memang dikenal memiliki banyak kebiasaan, dari mulai main alat musik, suara emasnya yang bikin meleleh, serta kepintarannya dalam merangkai kalimat-kalimat menjadi sebuah lirik lagu yang puitis.

Bikin meleleh kaum hawa, kini ada guru ganteng Bahasa Indonesia, aw!

Seakan nggak cukup, pak guru Nico juga saat ini sedang melanjutkan studinya di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Pssttt, awas baper, guru ganteng ini sudah punya pacar lho. Yaahhh...