Brilio.net - Kamu yang lahir antara 23 Juli sampai 23 Agustus, memiliki zodiak Leo. Disimbolkan dengan singa yang merupakan raja hutan, membuat kamu menjadi orang yang sangat percaya diri.

Namun bagaimana sebenarnya karakter kamu dilihat dari golongan darahmu? Dilansir brilio.net dari SelfGrowth, Rabu (29/7) berikut penjelasannya.

Leo golongan darah A
Kamu menunjukkan kepribadian campuran. Jadi, sekali waktu kamu bisa optimis namun pada waktu lain bisa menjadi pesimis. Kamu juga bisa menjadi introvert dan ekstrovert dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Namun begitu, kamu dikenal sebagai orang yang murah hati dan pemaaf. Kelemahan kamu adalah mudah tergiur terhadap sesuatu dan kurang pandai dalam mengelola keuangan.

Kerennya, kamu selalu menjadi orang yang patuh terhadap norma-norma sosial. Kombinasi rasa percaya diri, kepatuhan, dan pekerja keras ini menjadikan modal tersendiri bagimu untuk menjadi seorang pemimpin yang baik.

Leo golongan darah B
Kombinasi darah B dan zodiak Leo menjadikan kamu orang yang sangat inovatif dan berpikir ke depan. Kamu juga merasa mudah mengambil keputusan dan punya rasa tanggung jawab, membuat kamu layak jadi pemimpin. Selain itu, kamu merupakan pembelajar yang baik dan selalu antusias mencoba hal baru.

Leo golongan darah O
Kamu adalah orang yang terbuka, energik, dan adaptif. Kamu juga akomodatif (mampu menyesuaikan diri) dan percaya diri. Selain itu, kamu dikenal sebagai orang yang ambisius dan punya banyak aspirasi bagi sekitarnya.

Kamu juga dikenal sebagai orang yang suka mencari tantangan lebih dan lebih dalam mencapai tujuan. Rasionalitas dan berani adalah kelebihanmu yang lain.

Leo golongan darah AB
Kamu merupakan orang yang murah hati, tegas, percaya diri, dan penuh gairah atau semangat. Tak heran kamu dilihat sebagai orang dengan penuh energi.

Sekalipun kamu layak menjadi pemimpin, tidak serta merta membuatmu mendominasi orang lain dan memaksakan kehendakmu. Justru kamu dengan mudah bersosialisasi dengan orang asing dan menghormati mereka.

Sekali waktu kamu bisa sangat terkendali dan tenang, namun pada lain waktu bisa sangat emosional dan sentimental. Namun kamu tetap bisa untuk menghindari konflik yang tidak perlu, apalagi menunjukkan kemarahan di muka umum.