Brilio.net - Zodiak gemini dilambangkan dengan sepasang anak kembar yang merupakan putra dari Dewa zeus, bernama Castor dan Polux. Dua anak kembar adalah lambang dari karakter orang Gemini yang dapat melihat suatu permasalahan dari dua sisi yang berbeda. Dia mampu memberikan opini positif pada suatu topik yang dianggap kontroversial. Kerennya, seorang Gemini sangat disukai orang lain. Dia mampu menarik banyak teman ke dalam lingkaran pergaulannya.

Dikutip dari astrologycompanion.com, ini 7 alasan mengapa orang Gemini adalah teman terasyik:

1. Selera humor yang tinggi

Orang Gemini memiliki kemampuan mencairkan suasana yang tegang. Dia adalah sumber keramaian suatu pesta. Lawakan yang ia bangun cerdas dan tidak menyakiti orang lain.

2. Suka bersosialisasi

Loading...

Dalam berteman, orang Gemini tidak pilah-pilih. Dia suka berinteraksi dengan siapapun. Dia bisa beradaptasi dengan lingkungan sosial yang berbeda secara baik. Hal itu yang membuat orang lain merasa nyaman di dekatnya.

3. Teman curhat yang menyenangkan

Tak hanya menjadi pendengar, seorang Gemini juga dapat memberikan saran-saran untuk masalah temannya. Dia dapat menghasilkan suatu solusi dari pendapatnya, yang ia temukan setelah berpikir. Persepsi emosi juga menjadi bahan pertimbangannya untuk memberikan pendapat. Karakter ini menjadikannya sosok yang paling dicari ketika temannya mendapatkan kesusahan.

4. Menghormati privasi

Pernah denger dua orang bersahabat berantem hanya karena satu dari mereka buka-buka SMS sahabatnya? Kalau sahabatmu adalah seorang Gemini, dia tak akan melakukan itu. Dia sangat menjunjung tinggi privasi temannya. Dia bisa menahan rasa ingin tahunya terhadap suatu hal yang dialami temannya sampai temannya itu datang untuk bercerita.

5. Bukan tipe pemaksa

Orang Gemini bukan tipe orang yang suka memaksakan kehendaknya pada orang lain. Kalau dia pingin ke bioskop tapi temannya tidak, dia nggak mau memaksa. Dia lebih memilih meredam keinginannya daripada harus membuat temannya nggak mood.

6. Pelerai yang baik

Tidak suka memihak kepada suatu pihak yang sedang berantem. Dia punya opini sendiri yang bisa mengklopkan lagi dua temannya yang saling marahan. Dia selalu punya cara sendiri untuk mengakrabkan lagi teman-temannya.

7. Nggak pelit untuk berbagi ilmu

Banyak orang pintar yang suka menyimpan sendiri kepintarannya. Mereka takut tersaingi dan jatuh. Lain halnya dengan orang gemini. Dia sangat menghargai pertemanan, sehingga nggak segan-segan berbagi ilmu dan pengalaman. Melihat temannya terinspirasi dan sukses menjadi kebahagiaan tersendiri buatnya.