Brilio.net - Anak zaman sekarang rasanya tak gaul jika tak memiliki aplikasi chatting. Selain murah, ngobrol lewat chatting juga lebih cepat dibanding ber-sms ria. Apalagi di chat kamu bisa ngobrol dengan beberapa orang disertai dengan stiker-stiker lucu, tambah betah deh.

Namun satu kelemahan ngobrol lewat chatting adalah adanya undangan game dari teman-temanmu. Contohnya saat kamu lagi menunggu chat dari gebetan, begitu HP-mu bunyi, tentu kamu akan kegirangan dan segera membukanya. Namun setelah dilihat ternyata itu adalah undangan atau notifikasi game Line Let's Get Rich dari temanmu. Uggghhh pasti sebal banget.

Tak hanya sekali, notifikasi game ini akan selalu datang setiap harinya. Namun saat kamu tanyakan ke temanmu kadang mereka sendiri tak sadar pernah mengundangmu untuk main games. Nah, lalu bagaimana cara menghentikan undangan games ini?

Caranya gampang kok, buka pengaturan di aplikasi LINE-mu lalu klik bagian pemberitahuan. Setelah itu klik aplikasi tak resmi dan nonaktifkan. Selesai deh, kini HP-mu terbebas dari undangan-undangan games yang bikin gemes.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Jika belum paham, cek tutorialnya di bawah ini:

(brl/swh)