1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Life
Joshua Riwu Kaho 28 Juli 2015 19:10

26 Desain kreatif undangan pernikahan ini bikin pengen buru-buru kawin

Karena cuma terjadi sekali seumur hidup, banyak orang berusaha keras untuk bikin konsep pernikahan yang unik, salah satunya urusan undangan.

Semua orang yang ada di dunia ini pasti pengin menikah dong! Bohong deh kalau ada yang ngakunya nggak kepengin atau malah nggak terbersit sama sekali untuk menikah dan memiliki keluarga. Nah, karena cuma terjadi sekali dalam seumur hidup, banyak orang yang berusaha mati-matian untuk membuat konsep pernikahan yang unik dan nggak terlupakan. Salah satu yang pasti nggak lepas dari perhatian adalah undangan pernikahan.   Iya, kartu undangan pernikahan merupakan salah satu hal yang paling penting yang biasanya dipersiapkan jauh-jauh hari oleh sang empunya hajat. Banyak hal yang biasanya jadi bahan pertimbangan, entah itu warnanya, bentuknya, atau berbagai pertimbangan lainnya. Kamu berencana untuk menikah? 26 desain kreatif undangan pernikahan seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/7) ini mungkin bisa kamu tiru, lho. Yang jomblo..., pssttt jangan sirik ya?  

1. Ini manis banget, ya kan? IYA KAN?

2. Traveller detected!

3. Kalau undangan kawinan isinya cokelat sih, siapa yang nggak senang nerimanya coba?

4. Ini lucu, bentuknya kayak sandal. Boleh ditiru nih!

5. Undangan kawinan model pop up? Good idea!

6. Speechless!

7. Undangannya baru bisa kebaca kalau balonnya ditiup. Kreatif!

8. Biar kayak di film-film, invitation in a bottle. Jadul sih, tapi masih tetap oke kok kalau dijadikan undangan pernikahan.

9. Ala-ala Google Cardboard. Super keren!

10. Buat tahu lokasi pernikahan, kamu mesti 'scratch' pakai koin supaya terlihat. Nice try!

11. Konsepnya keren nih, baru bisa terlihat kalau pakai kacamata 3D.

12. Kecil banget sih, gimana bacanya coba? Tapi kreatif sih!

13. Yang sederhana tetap yang paling megang deh!

14. Nostalgia jaman dulu, undangan unik bentuk rol film kamera.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

15. Ini yang nikah pasti gamer deh!

16. Speechless! Begitu kotaknya dibuka, balonnya langsung membesar kemudian kamu bisa lihat deh tanggal dan lokasi pernikahannya. Kece!

17. Passport buat menempuh hidup baru? Too sweet!

18. Undangannya bentuk confetti, lucu deh!

19. Niat banget nih bikin undangan ala poster film. Brilio!

20. Simplicity + Memorable = Sweetness!

21. Keren, kayak komik spiderman ya?

22. Too cute!

23. Nggak bisa ngomong apa-apa deh, ibarat menemukan potongan puzzle yang setelah lama dicari-cari. Aaakkkkkk!

24. Ketika message in a bottle sudah terlalu mainstream...

25. Buat yang nggak pengin ribet, bisa nih dicoba!

26. Cuteness! Pacar mana pacar? Nikah yuk!

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    75%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

26 Desain kreatif undangan pernikahan ini bikin pengen buru-buru kawin.
Karena cuma terjadi sekali seumur hidup, banyak orang berusaha keras untuk bikin konsep pernikahan yang unik, salah satunya urusan undangan.
https://www.brilio.net/life/26-desain-kreatif-undangan-pernikahan-ini-bikin-pengen-buru-buru-kawin-150728u.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?