Brilio.net - Latte art merupakan pola dekoratif yang dibuat dari busa susu di atas latte atau minuman espresso lainnya. Karya seni di atas kopi ini tentu membuat tampilan kopi yang biasa menjadi nggak biasa.

Nah, salah satu barista Tanah Air yang sudah menghasilkan banyak karya latte art adalah Restu Sadam Hasan. Nggak cuma bisa bikin kopi yang enak, ia juga mampu menyulap kopi menjadi latte art yang keren abis!

Nggak heran Restu sering menjuarai beberapa kompetisi latte art nasional. Penasaran seperti apa karyanya? Berikut 20 karya latte art yang brilio.net kumpulkan dari akun Instagramnya, Rabu (31/8):

1. Bunga mawar.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

2. Wow banget.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

3. Siapa yang tega minum kalau kayak gini?

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

4. Burung kembar.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

5. Bunga lagi nih, cocok buat gebetan.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

6. Naga.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

7. Angsa yang romantis.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

8. Kalau ini mirip lambang salah satu tim di Pokemon Go ya.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

9. Dipantengin aja deh, nggak usah diminum!

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

10. Nyeni abiss...

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

11. Cocok sambil dengerin musik.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

12. Sunset di atas kopi.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

13. Pesawat terbang.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

14. Pola klasik nih...

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

15. Kupu-kupu.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

16. Garang banget!

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

17. Instagram-able banget!

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

18. Dua angsa dan satu bunga.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

19. Barong.

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

20. Ayam jago yang biasa ada di mangkok bakso nih!

karya latte art pria asal bandung ini keren © 2016 brilio.net

(brl/swh)

(brl/swh)