Brilio.net - Bagi kamu yang suka nonton drama Korea pastinya sudah tidak asing dengan salah satu aktor Korea Selatan, Lee Min-ho. Lee Min-ho dikenal sebagai Raja K-Drama. Selain memiliki wajah tampan, laki-laki kelahiran 22 Juni 1987 juga piawai memainkan berbagai peran dengan karakter yang berbeda-beda. Mulai berperan sebagai penipu, anak remaja, ataupun menjadi seorang raja.

Kemampuan Lee Min-ho tidak hanya itu saja, ia juga pandai dalam membangun sebuah chemistry dengan lawan mainnya di dalam drama ,sehingga tercipta sebuah adegan romantis. Pastinya adegan romantis bisa membuat para penonton baper saat melihatnya. Selain itu, ia kerap dipasangkan dengan aktor wanita yang umurnya jauh lebih tua ataupun lebih muda darinya. Salah satunya waktu Lee Min-ho dipasangkan dengan Kim Go-eun dalam serial drama 'The Eternal Monarch" yang usianya berjarak 5 tahun.

Nah, akting Lee Min-ho bersama Kim Go-eun berhasil membuat para penonton baper. Namun, perlu diketahui, Kim Go-eun bukan satu-satunya aktor wanita pertama yang beradu akting dengan Lee Min-ho. Terdapat aktor wanita lain yang pernah berpasangan dengan Lee Min-ho dan berhasil membuat penonton baper dengan adegan tersebut.

Penasaran dengan adegan Lee Min-ho dan pasangan di drama? Berikut adegan Lee Min-ho dan pasangan di berbagai drama, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/6).