1. Boys Over Flower 2009

Adegan Lee Min-ho & 8 pasangan di drama Berbagai sumber

foto: YouTube/leeminhosha

Boys merupakan salah satu drama yang membuat nama Lee Min-ho naik daun. Drama ini bercerita mengenai Geum Jan-Di (Goo Hye Sun) yang merupakan seorang anak dari keluarga tidak mampu yang berhasil masuk ke dalam sekolah elit. Setelah masuk ke sekolah tersebut, ia tidak sengaja bertemu dengan empat siswa laki-laki tampan dan kaya.

2. The Heirs 2013

Adegan Lee Min-ho & 8 pasangan di drama Berbagai sumber

foto: YouTube/dimanamana

The Heirs merupakan drama Korea yang memiliki kisah serupa dengan Boys Over Flower. Drama ini mengisahkan mengenai cinta, persahabatan, dan persaingan antara pewaris muda. Dalam drama ini Lee Min-ho berperan sebagai Kim Tan yang merupakan sosok pewaris tunggal. Hidup Kim Tan berubah setelah bertemu dengan Cha Eun-sang yang diperankan oleh Park Shin-hye yang memiliki latar belakang orang kurang mampu.

3. The King Eternal Monarch 2020.

Adegan Lee Min-ho & 8 pasangan di drama Berbagai sumber

foto: Instagram/@theking__eternal_monarch

The King Eternal Monarch merupakan drama terbaru dari Lee Min-ho yang tayang pada tahun 2020. Drama yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Kim Go-eun ini memiliki kisah yang berbeda dengan drama sebelumnya. Di mana kisah ini bercerita mengenai kisah cinta antara dua orang yang berasal dari dunia paralel berbeda.

4. Personal Taste 2010.

Adegan Lee Min-ho & 8 pasangan di drama Berbagai sumber

foto: Instagram/@personal_tastee

Personal Taste merupakan drama yang bercerita tentang Jin-ho diperankan oleh Lee Min-ho yang terobsesi dengan kebersihan. Dan dipasangkan dengan Gae In-park (Son Ye-jin) yang memiliki kisah cinta rumit dan sedang mencari teman satu rumah. Akhir dari keduanya, Jin-ho ingin tinggal bersama dengan Park. Namun, karena adanya suatu permasalahan, maka dari itu Jin-ho berpura-pura menjadi gay untuk bisa tinggal bersama.