1. Alchemy of Souls (2022).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

Alchemy of Souls merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai Jang Uk, salah satu dari penyihir muda era Dinasti Joseon. Berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, drama ini menampilkan berbagai perseteruan para penyihir yang adu kesaktian. Selain itu, para pemuda tersebut bergelut dengan cinta dan berbagai nasib buruk yang akan menimpa mereka sebagai penyihir.

2. Kiss Sixth Sense (2022).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

Kiss Sixth Sense merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai salah satu cameo dalam drama ini. Drama ini mengisahkan seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat sebuah ciuman yang membuatnya bisa menghadirkan berbagai keajaiban memukau.

3. Move to Heaven (2021).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

Move to Heaven merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai salah satu cameo dalam drama tersebut. Drama ini menceritakan Han Geu-ru (Tang Joon-sang) dan ayahnya, Han Jeong U yang berprofesi sebagai pembersih TKP orang-orang yang telah meninggal dunia.

Mereka berdua membersihkan barang-barang peninggalan mendiang di rumah atau ruangannya. Tidak disangka, di episode 1 ayah Geu-ru kemudian meninggal karena sakit yang dideritanya dan harus tinggal bersama pamannya.

Bersama dengan pamannya dan Yoon Na-mu (Hong Seung-hee), Geu-ru melanjutkan tugas untuk membersihkan barang-barang orang yang telah meninggal dan menyampaikan pesan mereka kepada orang yang kerabat yang ditinggalkan. Drama ini mengisahkan ucapan terakhir orang-orang yang meninggal dunia sebagai bentuk perpisahan terakhir kepada para kerabat dan orang yang dicintainya.

4. True Beauty (2020).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

True Beauty merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul serupa karya Yaongyi. Drama ini mengisahkan Lim Ju-kyung (Moon Ga-young) yang punya perasaan rendah diri karena penampilannya. Ia terus dijelek-jelekkan oleh keluarga dan diintimidasi teman-temannya karena dinilai tidak cantik.

Bosan dengan perlakukan tersebut, Ju-kyung pun belajar tata rias wajah dari video tutorial makeup di internet. Ia kemudian berhasil mengubah penampilannya dan teman-teman sekolahnya memanggilkan dengan sebutan dewi.