5. Do Do Sol Sol La La Sol (2020).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

Do Do Sol Sol La La Sol merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai Sunwoo Joon, seorang misterius. Ia bertemu dengan Goo Ra-ra, saat di sebuah akademi piano kecil LaLa Land di sebuah pedesaan.

Ra-ra, seorang pianis yang dikenal ramah dan supel mengalami kebangkutan atas usaha yang sudah dibangunnya bertahun-tahun. Ia tidak punya apa-apa dan frustrasi dengan situasi tersebut. Pertemuan tersebut membuat hubungan kedua semakin dekat dan Ra-ra perlahan bisa berdamai dengan apa yang sedang menimpanya.

6. When the Weather Is Fine (2020).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

When the Weather is Fine merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai Lee Jang-woo, teman Eun-seob di sekolah menengah. Drama ini mengisahkan Mok Hae-won, seorang pemain cello yang berhenti dari pekerjaannya di Seoul dan kembali ke Desa Bookhyun, di Provinsi Gangwon. Desa tersebut merupakan tempat tinggalnya saat ia masih sekolah menengah.

Di desa tersebut, ia kemudian bertemu dengan Im Eun-seob yang punya toko buku. Mereka kemudian saling bertukar pikiran dan mengisahkan kehidupan masing-masing yang rumit dan pahit. Mereka kemudian menemukan kecocokan satu sama lain dan saling jatuh cinta untuk bisa berdamai dengan masa lalu mereka.

7. Extraordinary You (2019).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

Extraordinary You merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai Baek Kyung, tunangan Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), seorang siswa sekolah menengah di akademi bergengsi. Drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul July Found by Chance yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon.

Suatu hari, Dan-oh menemukan fakta bahwa dunia yang ditinggalinya ini adalah sebuah dunia fantasi dalam komik. Dia dan semua orang hanyalah karakter dalam buku komik berjudul Secret dan berada di bawah kuasa Penulis mereka yang mahakuasa dan mahatahu.

Ditambah lagi, Dan-oh hanyalah karakter tambahan. Tidak puas dengan nasib tersebut, Dan-oh memutuskan untuk menempa nasibnya sendiri dengan mengubah plot cerita dan menemukan cinta sejatinya sendiri. Ia kemudian bertemu dengan siswa Nomor 13 (Rowoon) yang hadir tanpa nama. Nasib tersebut kemudian membawanya pada jalinan cerita yang tak pernah terduga.

8. Search: WWW (2019).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: imdb.com

Search: WWW merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai Seol Ji-hwan, seorang aktor yang secara kebetulan bertemu dengan Cha Hyeon dalam sebuah kecelakaan. Drama ini berkisah tiga wanita berusia akhir tiga puluhan, Bae Ta-mi, Cha Hyeon, dan Song Ga-kyeong yang bekerja di dua perusahaan portal web kompetitif teratas: Unicon dan Barro. Mereka bertiga dikenal sebagai pekerja yang cemerlang di masing-masing perusahaan.

Namun, kecemerlangan karier tersebut melahirkan beragam intrik dan mulai mengganggu kehidupan pribadinya. Selain itu, kehidupan romantis yang bertemu satu sama lain membuat kehidupan mereka saling terhubung walaupun bekerja di dua perusahaan yang saling bersaing.

9. Memories of the Alhambra (2018-19).

drama Korea Lee Jae-wook  berbagai sumber

foto: zapzee.net

Memories of The Alhambra merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jae-wook sebagai Marco Han, Seorang programmer dan hacker yang berafiliasi dengan Se-joo. Drama ini mengisahkan saat Yoo Jin-woo, CEO perusahaan investasi pergi ke Granada (Spanyol) untuk perjalanan bisnis. Dia tinggal di asrama tua yang dikelola oleh mantan gitaris. Mereka jatuh ke dalam kasus yang aneh dan takdir mereka terhubung satu sama lain.

Saat kejadian aneh tersebut, kemampuan bela diri tentu saja lebih dibutuhkan daripada bermain gitar yang ada di kamar mantan gitaris tersebut. Di tengah kondisi tersebut, ia bertemu dengan kakak perempuan sang gitaris, Jung Hee-joo (Park Shin-hye) dan mulai akrab dengannya.