My Name merupakan drama Korea diperankan Han Soo-hee yang mengisahkan kehidupan Yoon Ji-woo (Han Soo-he) yang penuh dengan ketidakberuntungan. Ji-woo dikeluarkan dari sekolah karena ayahnya adalah seorang buronan polisi. Selain itu, rumahnya terus diawasi polisi dan membuat setiap gerak-geriknya diawasi. Di tengah kondisi tersebut, ayahnya datang untuk menjenguk Ji-woo. Belum sampai membuka pintu, ayahnya langsung ditembak oleh seorang misterius. Ayahnya mati seketika itu.

Ji-woo tak punya pilihan selain menangisi kesedihan. Ia tak lagi mempunyai saudara, sementara lingkungan sekitarnya sudah terlanjur takut. Namun, di lubuk hatinya yang paling dalam, Ji-woo menyimpan dendam dan membuatnya ikut dalam geng narkoba bersama Choi Mu-jin, sahabat dan bos ayahnya, yang diperankan oleh Park Hee-soon untuk mencari tahu siapa pembunuh ayahnya.

Ji-woo kemudian bergabung dengan departemen kepolisian atas bantuan Mu-jin. Ji-woo pun ditempatkan di bagian mata-mata untuk kelompok narkoba. Di departemen ini, Ji-woo bersama Jeon Pil-do yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun. Sejak saat itu, Ji-woo terus mencari siapa dalang di balik pembunuhan ayahnya yang dilihat dengan mata kepalanya sendiri.