Brilio.net - Han Soo-hee merupakan salah satu artis muda Korea Selatan yang kariernya melejit dengan cepat. Hanya dalam tempo enam tahun, ia sudah berhasil memainkan delapan drama Korea dan tiga di antaranya menjadi pemain utama. Han Soo-hee pertama kali muncul dalam sebagai pemeran pendukung dalam Money Flower (2017), 100 Days My Prince (2018), and Abyss (2019).

Setelah itu, dalam The World of the Married (2020), So-hee menjadi salah satu pemeran second lead yang berhasil mengundang perhatian. Hal ini kemudian membuatnya tampil menjadi pemeran utama drama Korea Nevertheless (2020). Tak berselang lama setelah itu, So-hee kembali tampil dalam My Name (2021) dengan penampilan baru yang kontras. Dalam drama ini, So-hee tampil dengan gaya maskulin yang membawa senjata untuk balas dendam.

Pada 2022 ini, Han So-hee kembali hadir dan menampilkan drama Korea terbarunya. Kali ini, ia tidak tampil sebagai sosok protagonis seperti sebelumnya sebagai perempuan lemah yang bisa dimanipulasi pasangannya atau sebagai sosok pembawa dendam. Kali ini ia tampil sebagai sosok protagonis yang lebih anggun sebagai penulis lirik.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/3), berikut delapan drama Korea diperankan Han Soo-hee, kisah cinta sejati di Soundtrack #1.