drama Korea romantis sad ending berbagai sumber foto: imdb.com

Twenty-Five Twenty-One mengisahkan perjalanan panjang lima karakternya selama 23 tahun dari 1998 sampai 2021. Perjalanan tersebut mengisahkan beragam hal yang mereka alami selama menjalin relasi, baik pertemanan maupun romantis. Drama ini diperankan Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Bona, dan Lee Joo-myung.

Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), merupakan seorang pekerja keras. Hal ini harus dilakukan karena keluarganya yang kaya raya tiba-tiba bangkrut selama krisis IMF. Karena itu, dia memutuskan untuk tinggal sendiri. Penagih hutang tak henti mengetuk pintu rumahnya.

Dia kemudian bertemu dengan Na Hee-do (Kim Tae-ri), seolah yang ahli dalam beladiri anggar yang sangat mengidolakan Go Yoo-rim, seorang pemain anggar profesional. Dia tak pernah lelah untuk terus berlatih menjadi yang lebih baik.

2. Youth of May (2021).

drama Korea romantis sad ending berbagai sumber foto: imdb.com

Youth of May merupakan drama Korea romantis sad ending yang mengisahkan tentang pertemuan nahas antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si). Mereka kemudian saling jatuh cinta di tengah peristiwa badai Mei 1980 - peristiwa bersejarah yang signifikan di Korea Selatan. Youth of May dijamin bikin siapa pun yang menontonnya nangis hingga drama ini berakhir.

3. Record of Youth (2020).

drama Korea romantis sad ending berbagai sumber foto: imdb.com

Record of Youth merupakan drama Korea romantis sad ending yang memiliki hubungan nyata, ketika dihadapkan dengan dua karakter yang mulai mencapai tujuan karier seumur hidup mereka. Hye-jun (Park Bo-gum) adalah model yang bercita-cita tinggi dan bermimpi menjadi aktor papan atas seperti teman masa kecilnya. Dia bertemu Jeong-ha (Park So-dam), seorang penata rias. Mereka memulai hubungan, tetapi tidak memiliki pilihan untuk bersama dan bahagia.

Sepanjang cerita, karier Hye-jun membuat hubungan mereka tegang dan bahkan membuat mereka putus. Kedua karakter tersebut meratapi tidak dapat bertemu satu sama lain karena karier mereka.

Drama ini mengisahkan bagaimana sebuah hubungan terkendala dengan bisnis dan karier, yang dijalankan masing-masing orang. Hingga akhir cerita, drama ini menampilkan kisah sedih dari para tokoh di dalamnya.

4. The Wind Blows (2019).

drama Korea romantis sad ending berbagai sumber foto: imdb.com

The Wind Blows mengisahkan kehidupan Lee Soo-jin (Kim Ha-neul) yang sudah menikah dengan Kwon Do-hoon (Kam Woo-sung). Namun, pernikahan tersebut kemudian terpaksa disudahi karena Do-hoon menderita penyakit Alzheimer. Tanpa alasan jelas, mereka pun akhirnya berpisah.

Enam tahun kemudian, Soo-jin dan Do-hoon bertemu kembali. Soo-jin mengetahui alasan yang menyebabkan perceraian saat itu. Untuk mengatasi rasa sakit, dia memutuskan kembali ke Do-hoon sekali lagi.