Brilio.net - Kim Hee-sun merupakan seorang aktris senior Korea yang tak pernah kehilangan semangat untuk terus tampil dalam drama Korea. Kim Hee-sun pernah mencapai puncak popularitasnya saat ia tampil dalam drama Korea lawas seperti Men of the Bath House (1995), Propose (1997), Wedding Dress (1997).

Setelah sempat hiatus selama dua tahun, pada 2022 ini Hee-sun langsung tampil dalam dua drama Korea. Ia seolah tak kehilangan tenaga dan hadir sebagai peran utama yang penuh energik.

Sepanjang 29 tahun kariernya sebagai pemain drama Korea, penampilannya semakin menunjukkan kematangan dan berhasil membuatnya bisa menghayati berbagai peran.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/7), berikut 11 drama Korea dibintangi Kim Hee-sun, terbaru Remarriage and Desires.

1. Remarriage and Desires (2022).

drama Korea Kim Hee-sun  berbagai sumber

foto: imdb.com

Remarriage and Desires merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Hee-sun sebagai Seo Hye-seung, ibu rumah tangga kelas menengah ke atas di Gangnam. Saat kehilangan segala hal, ia kemudian menemukan hidupnya kembali setelah bertemu seorang pria yang mengubah hidupnya di Rex, sebuah perusahaan informasi pernikahan untuk kelas elite.

Hye-seung kemudian berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan tersebut dan mendapatkan pasangan kelas atas yang diinginkannya sekaligus sebagai upaya balas dendam terhadap kehidupan masa lalunya.