Brilio.net - Film horor Netflix selalu menampilkan berbagai kisah horor yang tampak menyakinkan. Film horor tersebut akan benar-benar menjadi teror bagi setiap orang yang menontonnya.

Hadir dengan beragam kisah, film horor Netflix tersebut dipenuhi dengan kisah-kisah gelap. Mulai dari cerita seorang vegan yang menjadi seorang kanibal hingga wabah misterius di sebuah kota.

Film-film tersebut hadir dengan nuansa yang begitu seram dan dijamin bikin merinding siapa pun yang menontonnya. Karena itu, film-film ini sama sekali tak memberi celah memberi jeda saat menontonnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Minggu (17/7), berikut 11 film horor Netflix terbaik, dijamin seram dan bikin merinding.

1. Raw (2016).

film Netflix horor Netflix berbagai sumber

foto: imdb.com

Raw merupakan film horor Netflix terbaik yang mengisahkan Justine, seorang vegetarian seumur hidup dan belum pernah sama sekali memakan daging. Namun, saat pekan orientasi mahasiswa kedokteran hewan, Justine dipaksa Alexia memakan ginjal kelinci mentah dan membuatnya alergi serta keracunan makanan.

Namun, keesokan harinya, Justine malah ngidam makan daging dan membuatnya seperti orang kelaparan. Justine kemudian berubah seperti orang aneh dan suka makan daging mentah hingga memakan jarinya sendiri. Bahkan, jari Alexia ia makan saat temannya tersebut pingsan saat melihat tingkah lakunya menjadi seorang kanibal.