Brilio.net - Sobat Brilio, untuk kamu generasi millenial, ada event yang cocok banget kamu ikutin, yaitu Young On Top National Conference (YOTNC) 2019!

YOTNC adalah event tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Young On Top (YOT) sejak tahun 2011. Bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi anak muda di Indonesia melalui pengalaman para pembicara yang sudah sukses di bidangnya masing-masing.

Kali ini, bertepatan dengan hari ulang tahun YOT yang ke-10, YOTNC 2019 mengusung tema menyatukan Indonesia.

Dengan mengundang berbagai pembicara inspiratif, seperti Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), Budi Sadikin (CEO Inalum) dan Nareend (Profesional Photographer). Yang pastinya bakal seru abis!

YOTNC 2019  Istimewa

foto: youngontop.com

Billy Boen selaku founder YOT mengatakan bahwa seluruh anak muda di Indonesia jangan sampai terpecah belah akibat perbedaan.

“Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah belah. Selama 10 tahun, Young On Top sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia. Organisasi-Komunitas Young On Top menghormati dan berbagi tanpa melihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, kesuksesan karier, dan lainnya," ujar Billy Boen.

Acara ini akan menjadi wadah pertemuan lebih dari 3.000 generasi muda, mulai dari pelajar, entrepreneur, hingga profesional. Dan akan diselenggarakan pada 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Jadi tunggu apa lagi, Sobat Brilio? Pastikan kamu jadi salah satu bagian acara keren ini! Untuk pendaftaran dan Informasi lengkapnya, bisa kamu akses di youngontop.com/yotnc2019.

mgg/hanifan navyansyah