×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kembali hadir, saksikan kelucuan Dewa Komedi Indonesia: Ananta Rispo

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Kembali hadir, saksikan kelucuan Dewa Komedi Indonesia: Ananta Rispo

Standup Comedy ini siap digelar di 7 kota Indonesia.

(brl/tin)

14 / 03 / 2019 09:15

Brilio.net - Bagi kamu yang suka komedi di luar nalar, ada nih satu lagi acara Standup Comedy bertajuk Dewa Komedi Indonesia: Ananta Rispo, yang siap membuat audiens 7 kota di Indonesia terbahak-bahak.

Majelis Lucu Indonesia kembali menggelar Tur Dewa Komedi Indonesia: Ananta Rispo tahun ini, setelah sebelumnya sempat ditunda pada 2018. Ananta Rispo merupakan salah satu komika yang menjadi salah satu peserta SUCI Kompas TV season 3.

Lord Rispo atau Dewa Komedi, julukan pria satu ini, juga sering bermain di beberapa film dan acara TV Indonesia, di antaranya Manusia Setengah Salmon, Belok Kanan Barcelona, After Met You, dan masih banyak lagi.

Dalam Show Dewa Komedi Indonesia, Rispo akan menghibur audiens 7 kota di Indonesia yaitu Yogyakarta (3 Maret), Malang (8 Maret), Surabaya (9 Maret), Bali (10 Maret), Bandung (17 Maret), Semarang (23 Maret), dan Jakarta (7 April).

Pada setiap kota, juga akan ada para komika lainnya yang turut hadir memeriahkan acara seperti Rigen Rakelna, Coki Pardede, Tretan Muslim, Adriano Qalbi, Reynold Lawalata, Fico Fachriza, Mukti Entutz dan juga para komika lokal yang siap memberikan penampilan terbaiknya.

Loading...

Dewa Komedi Indonesia: Ananta Rispo Istimewa

foto: Majelis Lucu Indonesia

Dalam show Dewa Komedi Indonesia ini, Lord Rispo akan banyak membuat kelucuan yang tidak terduga. Salah satu contohnya adalah menciptakan kelucuan dari barang apa pun yang disediakan dengan arahan penonton. Selain itu, dalam show ini Rispo akan meroasting seseorang yang tidak mungkin di roasting oleh komika lainnya.

Jogja sudah merasakan keseruan dan pecahnya Standup Comedy 3 Maret lalu. Terbukti dalam video yang sudah diupload di akun Youtube Majelis Lucu , kamu bisa merasakan keseruannya dan kelucuannya.

Kamu bisa mendapatkan tiket Dewa Komedi Indonesia melalui website MAJELISLUCUINDONESIA.com yang menyediakan pilihan LUCU dan BUNDLING BUKU LUCU. Harga untuk tiket Dewa Komedi Indonesia berbeda di setiap kotanya, berkisar antara Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

So, tunggu apa lagi, Sobat Brilio? Pastikan kamu punya tiketnya dan rasakan kelucuan yang tak terduga!

mgg/Hanifan Navyansyah





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more