Brilio.net - Kamu hobi motoran keliling kota nggak, Sobat Brilio? Nah, kali ini ada acara asyik, nih. Dalam memeringati Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober lalu, Prambors menyelenggarakan kembali SUNMORIDE (Sunday Morning Ride) yang telah menjadi acara rutin radio nomor 1 di Indonesia ini. Acara tersebut menggandeng beberapa komunitas dan melakukan konvoi riding keliling kota bareng penyiar Prambors.

“Riding saat ini sudah menjadi bagian dari trend anak muda khususnya di kota besar, mulai dari motor gede hingga matic. Semangat kebersamaan, kekompakan, gotong royong, semua terlihat ketika riding. Dan Prambors sebagai radio anak muda, mencoba memberikan dukungan kepada anak-anak muda yang ingin riding tapi belum punya komunitas atau teman riding,”, ungkap Christo Putra, selaku Brand Manager Prambors.

Keseruan acara ini dibandingkan yang lain adalah  sambil berkeliling kota para partisipan wajib menggunakan baju batik yang telah menjadi ciri khas Indonesia.

Kali ini, SUNMORIDE Part IV ‘Spesial Hari Batik’ dilakukan di beberapa kota Indonesia yang termasuk dalam jaringan Prambors, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Para komunitas riders maupun sosial akan riding keliling kota pada Minggu, (14/10) mendatang.

Adanya acara ini juga merupakan salah satu cara yang bertujuan mengajak kaum muda Indonesia untuk ikut bangga akan hasil karya bangsa, yaitu batik.

Nah, untuk kamu yang pengen ikut seru-seruan bareng Prambors hari Minggu nanti, caranya gampang banget. Kamu cukup berfoto bersama motor kesayanganmu dengan menggunakan batik. Serta, jangan lupa jelaskan alasan kamu kenapa pengen ikut motoran dengan Prambors.

Kamu bisa langsung upload ke Twitter dan mention @prambors untuk Jakarta, @pramborsmedan untuk Medan, @pramborsSby untuk Surabaya, dan @pramborsBandung untuk kamu yang berada di Bandung dengan menggunakan hastag #PramborsSunmoride. Jangan sampai ketinggalan ya, Sobat Brilio!