Brilio.net - Sobat Brilio, ada yang baru nih dari radio kesayangan kamu. Delta FM mengumumkan tampilan barunya yang terlihat lebih fresh. Perubahan yang dilakukan bukan tanpa alasan, lho. Hal tersebut dilakukan untuk mengikuti demografi dan psikografi target mereka yang baru, yaitu dewasa muda berumur 25 hingga 34 tahun. Ditambah lagi, programnya akan semakin seru dengan adanya wajah baru yang ikut serta dalam Delta FM, yaitu Nino Kayam, salah satu personil band RAN. Ia akan menemani pagimu bersama Asri Welas di program Asri Welas in The Morning.

Nggak hanya itu, Delta FM juga telah merilis kembali website dan aplikasi streaming untuk mendukung perkembangan brand yang semakin dinamis dan nantinya dapat diakses segera oleh para pendengar setia Delta FM. Nantinya, pengguna nggak hanya lebih mudah mengakses informasi, tapi juga memungkinkan mereka ikut serta mengisi konten di website Delta FM. Hal ini juga menjadikan user nggak hanya berlaku sebagai reader, melainkan juga content creator.

Radio yang dapat didengar di 8 kota besar Indonesia (Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Makassar, dan Manado) ini juga punya satu lagi kejutan bagi para pendengar setianya. Delta FM akan meluncurkan satu platform “One Stop Services”, yaitu aplikasi streaming yang memungkinkan para pendengar bisa melakukan lebih dari satu kegiatan sekaligus. Misalnya, mendengarkan siaran sambil mengakses berita, belanja online, dan banyak lagi. Pokoknya, semua bisa dilakukan dalam satu aplikasi ini, deh!

Gimana? Keren kan? Pastinya, Delta FM akan muncul dengan “wajah” baru yang lebih fresh dan muda. Tungguin aja ya!

Loading...