×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua hari digelar, acara ini selalu diserbu anak muda, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Komunitas

Dua hari digelar, acara ini selalu diserbu anak muda, kenapa ya?

Foto-foto : Brilio.net

Semua panggung yang ada nggak pernah sepi pengunjung

(brl/red)

23 / 10 / 2017

Brilio.net - Seru banget. Kalimat ini cocok untuk menggambarkan kemeriahan ajang Local Startup Fest 2.0 yang digelar di Ballroom Kuningan City, 18-19 Oktober 2017. Bagaimana tidak, begitu digelar acara ini langsung diserbu anak-anak muda yang ingin belajar seputar dunia startup. Antusiasme mereka sangat tinggi.  

Di hari pertama, dari sederet pangggung yang tersedia nggak pernah kosong. Maklum, di situ diadakan sesi sharing dari sejumlah founder startup di Indonesia. Mulai dari Main Stage, Mini stage 1 dan Mini stage 2 dipenuhi kaum milenial yang ingin memecahkan rasa penasaran mereka terhadap dunia startup.

localstartup © 2017 brilio.net

Nah salah satu sharing session yang banyak menyedot perhatian saat tema “Content Marketing : How To Measure Your ROI” dilakukan. Apalagi pada sesi ini dibahas sejumlah founder dari digital media seperti Danny Purnomo (Co-Founder & CMO Brilio.net), William Utomo (COO IDN Media), dan Andrias Ekoyuono (CMO Kumparan).

localstartup © 2017 brilio.net

Dalam topik ini, dibahas lebih dalam mengenai ROI, Content Viral dan Peran Influencer terhadap sales yang tentunya berdasarkan sudut pandang masing-masing perusahaan.

Di hari kedua, para peserta semakin ramai memadati acara. Baik untuk melihat sesi sharing maupun mencoba produk beberapa startup yang disediakan diluar panggung.

localstartup © 2017 brilio.net

Salah satu sesi yang menginspirasi di hari kedua adalah “The Internet Of Kindess” yang dibahas Vikra Ijas, Co-Founder dan CMO Kitabisa.com, platform untuk menggalang dana dan donasi secara online.

localstartup © 2017 brilio.net

Di sesi ini ia menceritakan bagaimana awal terbentuknya perusahaan hingga sampai sekarang. “Kalau mau bikin startup, carilah mentor agar bisa dijadikan benchmark,” tuturnya.

Local Startup Fest 2.0 ditutup dengan berbagi ilmu dan pengetahuan dari orang-orang hebat. Pastinya berbagai ilmu yang disajikan para pembicara sangat berguna bagi mereka yang ingin mendalami dunia startup.

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

MORE
Wave more