Brilio.net - Bagi kamu pecinta game, jangan sampai lewatkan nonton bareng (nobar) Grand Final International Championship Dota 2 bertajuk "ASUS ROG: Dagelan Pubstomp 2016". Acara yang akan digelar di Hanggar Futsal Pancoran Jakarta Selatan ini jauh lebih besar dan meriah dibanding acara serupa yang pernah diadakan sebelumnya.

Selain akan dihadiri sekitar 1.000 pecinta game, acara juga dimeriahkan pengisi acara terkenal, produk unggulan, bintang tamu, hingga MC ternama. Karenanya, kamu harus mengosongkan agenda 13 Agustus mulai 18.00. Semuanya disajikan untuk memuaskan hasrat para pecinta game Dota 2 di Indonesia.

Chief Marketing Officer (CMO) Dagelan sendiri, Danny Syah Aryaputra menjelaskan, event ini kembali digelar demi memuaskan hasrat para pecinta game Dota 2 di Indonesia. "Kami melihat, game ini nggak ada matinya dan fans beratnya juga banyak banget. Karena itu kami mau mengajak para pecinta game Dota 2 di seluruh Indonesia, khususnya yang tinggal di daerah Jabodetabek untuk ikut menyemarakkan acara yang bakal gokil ini," ujar Danny.

Nah, berikut 6 keseruan yang bisa kamu nikmati ASUS ROG: Dagelan Pubstomp 2016. Kamu juga bisa lho pantengin hashtag-nya di #ASUSROGDAGELAN #IndonesiaPubstomp2016 dan #ChoiceOfTheChampions, biar nggak ketinggalan keseruannya!

1. Solo Mid Dota 2

dagelan dota Istimewa

foto: youtube

Keseruan menonton atau bertarung langsung di game ini bikin kamu heboh sendiri.

2. Dipandu oleh MC Donna Visca

dagelan dota Istimewa

foto: plus.kapanlagi.com

Dia adalah seorang gamer, cosplayer, dan brand ambassador Republic of Gamers (ROG).

3. Product experince booth dari Asus

dagelan dota Istimewa

foto: vr-zone.com


4. Bintangi tamu yang hadir yaitu Female Fighters

dagelan dota Istimewa

foto: facebook.com/femalefighters.id

Mereka adalah tim esport yang merupakan tim gaming profesional yang semua anggotanya berasal dari Kaum Hawa dan aktif dalam berbagai ajang kompetisi game.

5. Berbagai produk Republic of Gamers (ROG)

dagelan dota Istimewa

foto: asus.com

Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, seluruh line-up terbaru ASUS ROG, mulai dari notebook gaming ROG G752VS hingga PC desktop ROG G20  akan dihadirkan. Seluruh produk tersebut sudah diperkuat prosesor Intel Core generasi ke-6 yang menawarkan performa maksimal dan grafis Nvidia GTX untuk menyempurnakan performa.

6. Silaturahmi dan seru-seruan bareng

dagelan dota Istimewa

foto: dailydot.com

Jika di luar negeri bisa seperti ini, di Indonesia bisa seseru ini nggak ya? Kamu bisa bertemu dengan seribu gamer yang mempunyai hobi sama. Seru bukan?.

Di luar negeri game ini nggak ada matinya dan fans beratnya juga banyak banget. Karena itu bagi kami pecinta game Dota 2 di seluruh Indonesia, khususnya yang tinggal di daerah Jabodetabek bisa ikut menyemarakkan acara yang bakal gokil ini pada tanggal 13 Agustus. Jangan sampai ketinggalan ya!!