Brilio.net - Game Pokemon Go, kini sangat populer di kalangan para gamers di dunia. Begitu juga di Indonesia, banyak banget yang gandrung dengan game besutan Niantic ini. Game yang menggunakan sistem GPS tersebut mampu menarik perhatian anak muda di Indonesia terutama di kota-kota besar.

Buat kamu yang sudah main Pokemon Go pasti paham soal pola main game ini? Nah, kalau kamu ngaku jago mending ikutan acara Pokemix - Menebar Lure Non-Stop dan Gym Battle Pokemon Go yang diselenggarakan oleh PicMix. PicMix adalah sebuah platform media sosial berbasiskan komunitas. Saat ini, pengguna PiMix sudah mencapai lebih dari 28 juta di seluruh dunia dan terbesar di Indonesia.

lomba pokemon go © 2016 brilio.net

 

Acara ini rencananya akan diadakan di Ringroad Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 14 Agustus 2016, pukul 07.00 WIB – selesai. Acara Pokemix diharapkan akan dihadiri lebih dari 500 peserta dan dihadiri juga oleh komunitas Pokemon Go Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari 100.000 anggota tersebar di seluruh Indonesia.

"Sebagai komunitas Pokemon Go terbesar di Indonesia, kami sangat senang dan menyambut positif acara PokeMix yang digelar oleh PicMix. Di acara ini, kami akan saling berbagi dan berinteraksi dengan sesama anggota dan sebagai ajang pertemuan (meet up) bagi komunitas PicMix," ujar Marendra Aditya, founder Pokemon Go Indonesia Community dalam rilisnya kepada brilio.net, Kamis (11/8).

Kamu juga bisa dapat free merchandise dan berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan pada saat hadir di acara Pokemix. Kalau kamu berminat, caranya sangat mudah lho. Yang terpenting kamu harus memiliki akun di PicMix dan registrasi online di sini. Yuk ajak temanmu ramai-ramai!