Brilio.net - Dunia selebritis setiap harinya selalu memunculkan nama baru. Faktor banyaknya orang yang ingin menjadi aktor atau aktris menjadi salah satu penyebabnya. Meski berkarier di dunia hiburan tak mudah, dibutuhkan berbagai keahlian yang mumpuni untuk tetap bisa eksis.

Akibat persaingan yang ketat, tak sedikit artis yang berputar haluan menjajal pekerjaan lain untuk menyambung hidup. Mereka mencoba peruntungan dengan berbekal potensi yang dimilikinya. Seperti para selebritis ini, mereka dulunya dikenal sebagai aktor, namun kemudian beralih ke menjadi disc jockey (DJ). Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net dihimpun dari berbagai sumber, 7 selebritis cowok yang sekarang aktif di dunia DJ, Senin (8/8):

1. Winky Wiryawan

aktor DJ © 2016 brilio.net

Seleb ganteng yang satu ini mengaku mulai nge-DJ pada tahun 1994, lalu setahun kemudian baru mulai mendalami dunia DJ secara profesional. Jika rentang antara tahun 2001 hingga 2008, ia aktif di dunia hiburan, saat ini justru menjadikan seni peran dan host sebagai pekerjaan sampingannya.

Loading...

2. Vicky Nitinegoro

aktor DJ © 2016 brilio.net

Jika dulu Vicky digandrungi banyak perempuan karena pesonanya sebagai aktor, saat ini justru lebih sering dipanggil sebagai DJ. Yup, seleb yang satu ini disebut-sebut lebih aktif menjadi DJ daripada muncul di depan layar kaca.

3. Ricky Chattaway

aktor DJ © 2016 brilio.net

Sejak memutuskan untuk menjadi DJ, tawaran untuk bermain dalam sebuah produksi sinetron nyaris tidak menghampiri dirinya. Bintang sinetron dan FTV berdarah Aceh - Australia ini ssering tampil di sebuah diskotik di Malaysia.

4. Meidian Maladi

aktor DJ © 2016 brilio.net

Aktor yang satu ini tak tanggung-tanggung dalam berkarier di dunia DJ. Ia tak mau sekadar bisa memainkan turntable. Ingin membuktikan keseriusannya menjadi DJ, Meidian pun mengaku sempat masuk ke salah satu sekolah DJ di Jakarta.

5. Alghazali

aktor DJ © 2016 brilio.net

Putra Ahmad Dhani ini juga lebih sering terlihat mengisi acara sebagai DJ daripada ngeband dengan kedua saudaranya. Tampaknya menjadi DJ lebih disukainya daripada berakting di depan layar kaca.

6. Herjunot Ali

aktor DJ © 2016 brilio.net

Aktor ganteng ini mengaku mulai suka DJ dan berkeinginan untuk menjadi DJ sejak masih SMA. Tetapi Junot mengaku berhasil nge-DJ berkat Winky Wiryawan. Winky merupakan orang yang pertama kali membelikan Junot perangkat DJ dan mengajaknya bergabung dengan Junko DJ Management.

7. Marcel Candrawinata

aktor DJ © 2016 brilio.net

Saudara kembar Mischa ini terjun di dunia DJ sejak tahun 2013 lalu. Satu tahun kemudian, ia mulai dikenal sebagai DJ daripada seorang aktor. Tak hanya itu, bersama dengan temannya, Anza Mauriza, ia membentuk duo March Mayhem.