Brilio.net - Menjadi putih adalah dambaan setiap wanita. Makanya nggak heran, ada orang menghabiskan banyak uang demi mempercantik kulitnya. Tapi wanita 54 tahun ini tidak berniat menjadi putih. Malahan, dia sedang berjuang melawan penyakit mematikan. Menjadi cantik bahkan tidak ada di pikiran wanita ini.

hitam jadi putih © 2017 brilio.net

foto: SWNS.com

Dilansir dari metro.co.uk, Senin (21/8), Paula Edwards didiagnosis menderita kanker ginjal dan hanya mempunyai harapan hidup selama 12-18 bulan. Dia akhirnya menjalani pengobatan dan operasi. Pada operasi keempat, Paula diberi resep tablet Votrient.

hitam jadi putih © 2017 brilio.net

foto: SWNS.com

Tablet ini diketahui mempunyai efek samping seperti tangan atau lidah melepuh. Setelah menjalani pengobatan kanker ginjal, Paula ternyata mengalami efek samping. Efek samping ini mengubah kulit Paula yang sebelumnya hitam, menjadi putih. Dokter dari rumah sakit kota Nottingham, Inggris yang menanganinya juga terkejut dengan keadaan Paula.

hitam jadi putih © 2017 brilio.net

foto: SWNS.com

"Saya mulai kehilangan Identitas diri saya" kata Paula kepada metro.co.uk.

Paula baru mengetahui perubahan kulitnya saat melihat foto dirinya bersama anaknya pada 14 Mei tahun kemarin. Paula mengaku bersyukur bisa hidup setelah menderita penyakit kanker, tapi dia menyesalkan kulitnya yang sekarang.