Brilio.net - Saat menjalin hubungan asmara tentu kita ingin menjadi orang yang selalu ada dalam prioritasnya bukan? Tapi ada masa di mana kamu mungkin sudah bukan lagi spesial di matanya.

Seperti dilansir brilio.net dari Bustle, kamu harus memperhatikan loh 4 hal itu, karena bisa jadi kamu memang sudah tidak spesial untuk si dia

1. Sering Membuat kamu kecewa.

Prilly kecewa © 2016 brilio.net

Setelah memiliki hubungan yang cukup lama, pasti kita sudah tahu sifat masing-masing pasangan. Dan terkadang jika sudah memiliki hubungan yang terjalin lama cenderung pasangan sering melakukan tindakan yang mengecewakan.

Loading...

Namun saat melakukan tindakan yang mengecewakan si dia tak merasa bersalah dan mengaggap angin lalu. "Dia menunjukkan bahwa dia tidak peduli jika kamu kecewa maka kamu tidak spesial untuknya," kata pakar hubungan Suzanne Casamento.

2. Sering telat.

jam unik  © 2016 brilio.net

Kebiasaan si dia telat menjemput memang menjadi permasalahan yang sering terjadi. "Ketika seseorang selalu telat saat bertemu denganmu atau parahnya lagi membatalkan janji, itu artinya kamu bukan prioritasnya. Orang yang ontime tanda bahwa dia menghargai kamu dan sebaliknya jika dia sering telat maka dirimu bukan orang yang penting untuknya," ujar pakar hubungan April Masini.

3. Tidak pernah membuat rencana yang melibatkanmu.

Hindari, 10 kelakuan bikin kamu dicap traveler norak & rusak liburan Traveloka

Pakar hubungan dan mak comblang, Stefanie Safran mengatakan bahwa kamu bukan orang yang spesial untuknya ketika kamu tidak ada di rencana-rencananya. Misalnya saja, dia mengambil cuti untuk berlibur bersama teman-temannya atau malam minggunya lebih sering dihabiskannya tanpa kamu.

4. Hari yang spesial tidak lagi spesial untuknya.

Citra Kirana ulang tahun bareng fans © 2017 istimewa

Hari ulang tahun atau anniversary hubungan kamu dengannya selalu terlewatkan begitu saja tanpa kesan. Pasalnya, dia tidak pernah membelikan kado atau dirayakan seadanya, itu pun karena kamu yang ingin merayakannya. Ini tanda yang jelas bahwa yang kamu anggap spesial, tidak begitu olehnya.

Nah kalau tanda-tanda itu sering kamu alami di hubungan kamu, coba diskusikan dengan pasangan. Kalau saat kalian membicarakan hal ini namun si dia menyepelekan, lebih baik pikirkan kembali kelanjutan hubungan kamu.