Brilio.net - Percakapan kocak pasangan yang baru belajar masak ini bener-bener bikin ngakak. Awalnya, si cewek merasa maag-nya kambuh karena nggak makan seharian. Karena merasa iba, si cowok pun menyuruhnya memasak dan makan.

Namun karena si cewek nggak bisa masak, si cowok berinisiatif untuk mengajari pacarnya untuk berani belajar masak lewat aplikasi chating. Tapi karena si cewek bener-bener nggak bisa masak, terjadilah percakapan kocak di antara keduanya.

Penasaran seperti apa? Yuk simak obrolan kocak mereka seperti brilio.net kutip dari akun media sosial Raquella Rianxo, Senin (8/5).

1. Semua berawal ketika si cewek curhat sakit maag gara-gara nggak makan seharian. Si cowok pun menyuruhnya masak dan makan tapi ternyata si cewek nggak bisa masak.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

Loading...

2. Si cowok pun berinisiatif untuk mengajari kekasihnya masak telur lewat chatingan.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

3. 'Les masak' via aplikasi chating pun dimulai.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

4. Si cewek disuruh bikin telur dadar, namun masih kebingungan karena belum pernah masak.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

5. Cara mecahin telur aja masih bingung setengah mati.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

6. Untung cowoknya sabar.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

7. Si cowok pun membimbing si cewek selangkah demi selangkah.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

8. Parahnya, si cewek nggak bisa membedakan mana gula mana mecin, duh dek..

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

9. Les masaknya bener-bener detail, sampai mau menuangkan gula pun harus difoto dulu.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

10. Nah, sekarang persiapan untuk menggoreng telur.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

11. Si cewek masih belum paham bagaimana menggunakan minyak goreng yang benar.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

12. Sampai memperkirakan nyala kompor pun masih diajari, duh cowoknya sabar banget.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

13. Cowoknya masih setia membimbing selangkah demi selangkah.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

14. Nah sekarang apinya sudah pas.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

15. Sekarang saatnya masukin telur ke penggorengan.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

16. Ceweknya ngaku deg-degan karena baru pertama kali masak telur, yaelah dek..

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

17. Difoto dulu biar si cowok tau udah mateng apa belum, nah setelah ini bener-bener bikin ngakak!

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

18. Begini nih ekspresi si cewek ketika membalikkan telur. Wkwkwkkwk...

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

19. 'Les masak' pun selesai.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook

20. Si cewek kegirangan banget karena berhasil masak telur. "Lucu anjir telornya," ujarnya.

obrolan kocak pasangan baru belajar masak © 2017 facebook