Brilio.net - Moda transportasi berbasis online kian marak dewasa ini, baik roda dua maupun roda empat. Layanannya semakin variatif, merambah ke seluruh lini kebutuhan masyarakat. Sasarannya pun kelas menengah ke bawah, melihat tarifnya yang terjangkau.

Namun setiap pekerjaan tentu ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ojek maupun taksi online bisa dengan mudah dicancel secara sepihak oleh pengorder, bahkan tanpa alasan yang jelas. Costumer bisa saja tidak mau tahu kalau ada bensin yang telah terbuang, atau usaha yang driver menghindari macet, dan lain sebagainya.

Misalnya saja salah satu driver ini. Padahal sudah susah payah mencari jalan memutar balik agar lebih cepat sampai ke titik si pengorder. Namun si pemesan membatalkan pesanan tanpa peduli sedikitpun.

Apa yang ditawarkan sang driver berikutnya bakal bikin ngakak sampai mules deh. Biar si pengorder tahu rasa menanggung malu. Berikut isi percakapan SMS mereka:

1. Calon pelanggan komplain karena si driver tak kunjung datang. Dia pun langsung membatalkan orderan tanpa mau mendengar alasan si driver.

Loading...

Orderan Cancel  © 2017 istimewa

2. Si driver memberikan tawaran layanan permintaan maaf. Tak disangka, si calon pelanggan kepincut. Balasan si driver bikin ketawa.

Orderan Cancel  © 2017 istimewa