1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Andry Trysandy Mahany 17 Maret 2017 22:05

Obrolan cinta-cintaan ala anak SD ini lucunya bikin geli gimana gitu

Memadu kasih layaknya orang dewasa.

Brilio.net - Perkembangan zaman rupanya juga ikut mengubah perilaku anak-anak. Tak cuma itu, masalah pacaran juga seakan menjadi hal yang wajar dilakukan anak-anak zaman sekarang.

Tak peduli berapa pun umurnya, anak-anak bisa dengan mudah memadu kasih layaknya orang dewasa. Belum lagi dengan hadirnya aplikasi chatting di smartphone, membuat anak-anak lebih leluasa untuk berperilaku layaknya orang dewasa.

Bagi kita yang sudah cukup umur, hal ini tentu menjadi kelucuan sendiri. Lugunya anak-anak ketika sedang kasmaran kadang-kadang memang bikin geli. Contohnya seperti deretan percakapan chating cinta-cintaan ala anak SD yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Cinta-cintaan ala sinetron 'Anak Jalanan'.

Boy dan Reva adalah nama dua tokoh dalam sinetron 'Anak Jalanan' yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William. Sinetron ini rupanya juga menjadi konsumsi anak-anak di bawah umur. Parahnya lagi, anak-anak SD yang pacaran ini meniru panggilan sayang, Boy dan Reva.

Seperti isi percakapan anak SD yang dibagikan oleh netizen berinisial FAA berikut ini:

Reva : Di rumah kosong kyk biasa Boy
Boy : Yaudah. Lagi wifi an Rev
Reva : I MISS YOU
Boy : Maksudnya wad. Sama siapa kamu Rev
Reva : Aku merindukanmu sayang..

Duh, duh, dewasa sebelum waktunya nih ya..

2. Obrolan cinta ala anak SD dari Negeri Paman Sam.

Pengguna Twitter dengan akun @FreddyAmazin yang tinggal di San Diego, California, membocorkan isi SMS adiknya yang masih berusia 9 tahun. SMS itu berisi percakapan adiknya yang bernama Damion dengan pacarnya di sekolah yang berinisial 'G'.

Berikut terjemahan percakapan antara si Damion (D) dan pacarnya:

G: Jadi, apakah kita jadian?
D: Aku nggak tahu. Apa kamu ingin kita jadian?
G: Ya, kalau kamu mau.
D: Aku enggak peduli, itu pilihanmu.
G: Tapi aku ini ingin tahu, apakah kamu suka aku dan kamu mau jadi pacarku?
D: Iya.
G: Jadi kita jadian nggak nih? aku tidak ingin kamu bilang 'aku nggak peduli', karena itu berarti kamu nggak ingin kita jadian.
D: Iya karena kamu mau, aku juga mau.
G: Apa kamu sayang sama aku?
D: Ya.
G: Beneran nih?
D: Yup.

Hahahaha, ternyata nggak cuma anak SD di Indonesia aja ya yang kelewat dewasa..

3. Percakapan 'ayah-bunda' ala anak SD.

lazimnya, panggilan 'ayah dan bunda' diucapkan oleh mereka yang sudah resmi menikah. Namun rupanya, anak SD yang satu ini juga nggak mau ketinggalan. Meski memanggil ayah-bunda tapi percakapan mereka juga tetap layaknya anak-anak. Berikut percakapannya:

Cowok: Bunda, ayah main dulu ya sama temen-temen.
Cewek: Ih kok main sih, bunda mau curhat, kesel ni liat kakak kelas yg sok kecantikan senyum-senyum ke ayah.
Cowok: Oh kak Putri? Ayah juga nggak suka sama dia, biarin aja anak kelas 6 A itu. Ayah sayang bunda selamanya sampai kita nikah. Ayah main kelereng dulu ya.
Cewek: Bunda juga sayang ayah, yaudah sana main kelereng, jangan sore-sore pulangnya.

Wkwkwkwkk, gimana guys? Kamu yang masih jomblo masa' kalah nih? Jangan ditiru yaaa..

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Pritttt Ratusan Ayam Mendekat
Bermodal szemprit, ratusan ayam mendekat.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?