×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme ojek online ini lucunya antar khayalanmu ke puncak tertinggi

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme ojek online ini lucunya antar khayalanmu ke puncak tertinggi

Dijamin bikin kamu 'melayang' terhibur deh..

03 / 04 / 2017

Brilio.net - Keberadaan ojek online belakangan ini memang makin menjamur saja. Didorong kebutuhan masyarakat akan adanya angkutan umum yang murah dan cepat, ojek online adalah pilihan pertama ketika dihadapkan pada berbagai pilihan.

Nggak hanya orang biasa atau pekerja kantoran, atas alasan cepat itulah banyak artis yang juga memakai ojek online daripada terjebak macet. Dian Sastro dan Aura kasih adalah contohnya.

Fenomena ojek online ini kemudian memunculkan ide bagi para netizen untuk membuat meme-meme kocaknya seperti 11 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/4), ini. Lucunya bisa bikin mengantar khayalanmu hingga puncak tertinggi.

1. Hmm, banyak yang iri mungkin ya?

Meme Ojek © 2017 Istimewa

Loading...

2. Wah, ini leh uga buat ngakalin kalau ojek online dilarang..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

3. Tukang ojeknya cantik-cantik sih..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

4. Sa ae lo bro..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

5. Yakin nggak mau dianter koko ganteng ini?

Meme Ojek © 2017 Istimewa

6. Adem banget yah liatnya kalau gini..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

7. Nah tuh, yang tiap hari anter jemput pacarnya..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

8. Ada-ada aja..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

9. Nyata, Berbeda namun tetap satu..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

10. Aduh iya ini, rugi bandar..

Meme Ojek © 2017 Istimewa

11. Nah nih, tolong diperhatikan dong pemerintah..

Meme Ojek © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more