Brilio.net - Ada banyak tipe orang yang ketika memiliki masalah atau sedang memikirkan banyak hal. Ada yang memilih untuk bercerita dengan orang terdekat ada pula yang memilih untuk diam.

Libra dikenal sebagai sosok yang simpel, bahkan ketika sedang dalam masalah. Mereka tak benar-benar memperlihatkan emosinya di hadapan orang lain. Bahkan mereka memilih untuk bersikap dingin agar orang lain tak bisa memahami dirinya terlalu dalam.

Tentu, mereka punya alasan di balik sikap itu. Berikut lima alasan zodiak Libra bersikap sangat dingin terhadap orang sekitarnya seperti dilansir brilio.net dari Yourtango, Jumat (3/7).

 

1. Kesal kepadamu.

Tipe Libra yang mudah memaafkan ini jangan dimanfaatkan untuk terus berbuat salah. Mereka tipe yang akan selalu mengingat kesalahan kamu. Hal itu berujung pada menyimpan dendam yang mendalam.

 

2. Menyimpan dendam.

Kita tahu bahwa Libra tipe yang jarang sekali marah. Tapi ketika mereka sudah marah dan menyimpan dendam kepada seseorang, mereka akan memilih untuk bersikap dingin terhadap orang tersebut.

Saat semua kemarahan dan frustrasi memuncak, Libra akan meledak bahkan dari argumen terkecil. Mereka akan mengemukakan argumen masa lalu dan tidak akan berhenti sampai permintaan maaf terdengar.

 

3. Libra sedang marah.

Ketika ada seseorang yang mengganggunya dan membuatnya kesal, Libra bukan tipe orang yang meledak-ledak dengan amarah. Mereka justru akan bersikap dingin dan mendiamkan kamu dalam waktun yang lama. Mereka akan bersikap seperti itu hingga keadaan hatinya membaik.

 

4. Ingin memutus komunikasi.

Ketika mereka berhubungan dengan orang yang sangat menyebalkan, Libra tak akan berbuat tega dengan memutus komunikasi dengan orang tersebut. Sebagai Zodiak yang dikenal sabar, jangan pernah sekalipun mengusik dan menyakitinya, karena mereka tak akan tanggung-tanggung untuk membalas semua perlakuan buruk.

 

5. Lagi bimbang.

Salah satu sifat negatif Libra mudah bimbang. Apalagi ketika mereka ingin memutuskan sesuatu. Mereka akan memilih untuk diam dan bersikap dingin pada orang sekitarnya. Sifat ini yang membuat Libra sangat menyebalkan bagi orang terdekatnya.