Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum kalau zodiak Gemini memiliki reputasi kurang baik dalam kepribadian. Terkadang mereka orang yang baik, kadang pula mereka orang yang menyebalkan. Memiliki mood yang selalu berubah, mereka kerap dianggap sebagai zodiak yang memiliki kepribadian ganda.

Namun, kamu tak perlu khawatir. Ternyata tidak semuanya sifat buruk itu dimiliki oleh Gemini loh. Bagi para cowok yang ingin menjalin asmara dengan cewek Gemini, tak perlu khawatir. Karena cewek Gemini juga memiliki sifat yang baik dan layak dicintai loh.

Berikut 5 fakta cewek Gemini yang layak dicintai dan bikin cowok terpesona seperti dilansir brilio.net dari Fustany, Minggu (28/6).

1. Bisa jadi teman diskusi.

Geminis © 2020 brilio.net

Memiliki pasangan tak hanya untuk membahas hal-hal yang menyenangkan saja, tapi juga dijadikan sebagai teman diskusi untuk membahas hal apapun. Nah, Gemini orang yang sangat menyenangkan ketika diajak berdiskusi. Mereka tak segan untuk mengutarakan pendapatnya secara jujur. Walaupun terkadang keras, namun ia memiliki solusi baik ketika berdiskusi.

2. Senang berpetualang.

Geminis © 2020 brilio.net

Gemini tipe orang yang gampang sekali bosan. Ketika mereka memiliki pasangan, mereka akan berpetualang mencari sesuatu hal yang baru. Jika kamu ingin berkencan dengan cewek Gemini, kamu akan diajak berpetualang melakukan hal-hal baru yang sangat menyenangkan.

3. Sangat cerdas dan ambisius.

Geminis © 2020 brilio.net

Sifat positif lainnya yang dimiliki oleh Gemini adalah mereka orang yang sangat cerdas dan ambisius. Keinginan mereka sangat tinggi sehingga mereka orang yang memiliki pemikiran sangat terbuka dan hal apapun. Gemini orang yang sangat pintar dalam berbicara. Ketika bersama pasangan, mereka akan membahas hal-hal yang menarik.

4. Penuh kejutan.

Geminis © 2020 brilio.net

Bisa dikatakan kamu tidak akan bosan ketika menjalin hubungan asmara dengan Gemini. Karena mereka tipe yang suka memberi kejutan kepada pasangan. Sifat yang sulit diprediksi ini membuat pasangan atau siapapun yang ada di dekatnya merasa bahagia. Mereka tak sungkan untuk memberikan kejutan berupa hadiah atau hal-hal lain yang tak terduga. Mereka juga selalu membuka percakapan dengan hal menarik.

5. Menghargai privasi pasangan.

Geminis © 2020 brilio.net

Saat memiliki pasangan, tentu kita merasa tak memiliki privasi, karena tidak sedikit pasangan yang selalu kepo terutama hal-hal pribadi yang terkadang membuat kita tak nyaman.

Namun cewek Gemini ini berbeda. Mereka selalu memberikan ruang untuk pasangannya memiliki privasi sendiri. Mereka membebaskan pasangannya untuk melakukan hal apapun dan tidak mau ikut campur urusan pribadi pasangannya.