Brilio.net - Setiap orang pastinya memiliki bersifat menyebalkan. Namun, tak semua orang punya sifat menyebalkan yang dominan di dalam dirinya.

Tetapi ada beberapa orang yang justru memiliki sifat tersebut yang sering membuat orang sekitarnya merasa kesal. Seperti halnya dengan Gemini, yang dikenal memiliki sifat labil menjengkelkan dan sering bikin orang di sekitarnya kesal.

Ini 5 sifat menyebalkan Gemini seperti dilansir brilio.net dari yourtango, Senin (15/6).

1. Bukan pendengar yang baik.

Kalau kamu punya teman dengan zodiak ini, kurangi untuk bercerita banyak karena Gemini bukan pendengar yang baik. Sifat egoisnya yang membuat ia lebih peduli terhadap dirinya dibanding orang di sekitarnya.

2. Gampang bosan.

Sifat buruk lainnya dari Gemini adalah gampang bosan. Saat melakukan aktivitas apapun, Gemini tidak akan bisa bertahan lama, bahkan ketika mereka memilih pekerjaan atau jurusan bidang study, bila tidak sesuai dengan keinginan, ia pasti akan mengabaikan karena merasa membosankan.

3. Sulit mengambil keputusan.

Sifat plin plan ini memang dikenal dimiliki Gemini. Mereka akan ikut ke manapun ajakan siapapun dan terlalu fleksible, sehingga hal ini akan merugikan dirinya.

4. Sensitif.

Sifat ini yang kadang sulit diterima oleh orang sekitar Gemini. Gemini ini sulit sekali diajak bercanda. Ia selalu menganggap bercandaan itu sebagai hal serius. Jadi, kalau kamu dikelilingi oleh orang-orang Gemini, kamu harus hati-hati dalam berbicara. Bahkan ketika ada hal yang kita anggap lucu, bisa jadi itu sebagai ejekan bagi Gemini.

5. Sulit berkomitmen.

Gemini dikenal sebagai player karena sulit sekali berkomitmen dan mudah berselingkuh. Selain itu, Gemini bisa begitu menantang dalam menjalin hubungan dengan orang lain karena sikap mereka yang kerap tidak konsisten, kurang arah, dan tak bisa tetap mendedikasikan diri pada satu hal (atau orang) untuk waktu yang lama. Mereka bisa mudah merasa terkekang, bosan, dan gelisah.