Brilio.net - Terlahir antara tanggal 21 Maret-19 April, Aries dikenal karena sifat pribadinya yang kuat, karakteristik luar biasa, dan perilaku yang tegas. Mereka lebih mudah menjadi pusat perhatian bagi banyak orang.

Namun, zodiak yang dilambangkan seekor domba jantan ini ternyata punya sifat sensitif loh. Mereka kerap merasa sakit kepala hingga depresi ketika mendapat perlakuan dan ucapan yang tidak membuatnya nyaman.

Oleh sebab itu, saat kamu berhubungan dengan orang dengan zodiak Aries, tujuh hal ini perlu kamu hindari agar tetap membuatnya nyaman.

Berikut ulasannya dilansir brilio.net dari TimesofIndia, Senin (29/6).

1. Kenapa kamu gelisah?

Loading...

Aries tipe orang yang selalu menghindar apabila ada hal yang tak mengenakan dan tidak menarik. Mereka juga mudah bosan dengan tempat yang sama atau pekerjaan yang biasa-biasa saja.

2. Sifat kekanak-kanankan.

Aries ini memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Karena sifat ini, biasanya mereka melakukan hal semaunya, namun tak mau mengakuinya. Jadi harus ekstra sabar bila berhubungan dengan zodiak ini dan beri mereka perhatian lebih, itu yang mereka suka.

3. Apa yang membuat kamu merasa senang?

Aries tipe yang senang dengan melakukan kehidupan apapun, misalnya traveling, sastra. Mereka selalu memiliki tujuan dalam hidupnya untuk berkembang di masa yang akan datang.

4. Agresif.

Ketika Aries menginginkan sesuatu, mereka pasti akan mengejarnya hingga dapat. Jadi jangan pernah melarang mereka untuk mendapat sesuatu yang diinginkan, karena bisa jadi mereka akan meninggalkanmu.

5. Biarkan aku melakukannya untukmu.

Aries juga tipe yang sangat mandiri, mereka tidak suka bergantung pada orang lain. Mereka juga tipe orang yang tidak suka mengandalkan orang lain, dan merasa terhina bila orang lain menawarkan bantuan untuknya.

6. Seseorang akan memimpin.

Jangan pernah mengatakan hal ini kepada Aries, karena mereka tipe orang yang selalu ingin memimpin. Mereka tak ingin memiliki saingan dan selalu ingin menjadi orang di depan.