Brilio.net - Saat menjalin hubungan tentu kita ingin semuanya baik-baik saja. Tapi tidak selamanya hubungan berjalan mulus, pasti ada saja perselisihan yang terjadi. Asalkan salah satu pasangan bisa mengalah dan meredam emosinya.

Namun bagaimana kalau kita memiliki pasangan yang memang selalu bersikap galak? Terkadang perlu hati-hati juga menghadapinya kalau tidak siap-siap saja bertengkar hebat.

Meskipun perempuan dikenal sebagai sosok yang lembut dan penyayang, tapi nyatanya masih ada loh perempuan yang galak dan tidak ramah pada pasangan, termasuk zodiak di bawah ini.

Berikut 5 zodiak yang dikenal paling galak pada pasangan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/6).

1. Sagitarius.

Perempuan Sagitarius dikenal sebagai orang yang paling memahami dirinya sendiri. Tak heran bila Sagitarius bisa mengontrol emosinya dengan baik. Meskipun dikenal sebagai sosok penyayang, mereka bisa saja tegas dan tidak mau berkompromi.

2. Scorpio.

Selain terkesan galak, sosok Scorpio juga memiliki aura misterius. Hal ini karena ia memiliki sifat percaya diri yang tinggi. Kamu harus hati-hati juga saat beradu argumen dengan Scorpio karena bisa saja mereka berbuat kasar dan menunjukan kegalakannya saat ada yang bermacam-macam dengannya, tidak terkecuali pasangannya sendiri.

3. Virgo.

Pada dasarnya, Virgo memiliki sifat yang perfeksionis, termasuk dalam memilih teman dan pasangan. Ia selalu merasa bisa melakukan hal apapun sendiri dan berhati-hati pada orang lain sehingga terkesan tidak ramah pada orang lain.

4. Taurus.

Tidak mudah bagi perempuan Taurus untuk menerima orang baru dalam hidupnya, termasuk dalam hal hubungan asmara. Itu yang membuat ia terkesan tidak ramah, padahal mereka hanya butuh waktu untuk percaya pada orang lain.

5. Aries.

Cenderung kaku dan selalu serius dalam menghadapi setiap permasalahan. Itulah yang melekat dalam diri Aries. Mereka juga tipe orang yang cuek dengan omongan orang lain, dan lebih memilih mengikuti kata hatinya. Oleh karena itu, kesan galak tidak akan jauh-jauh dari cewek dengan zodiak satu ini. Mereka juga dengan mudah menentang hal-hal yang tidak sesuai dengan prinsip hidupnya.