Brilio.net - Menjadi pusat perhatian tidak melulu tentang hal negatif loh. Bisa jadi karena kamu orang yang supel dan menyenangkan. Namun, menjadi pusat perhatian ini ada dua tipe, ada yang memang sudah menarik untuk diperhatikan atau mereka yang membuat-buat dirinya menjadi pusat perhatian.

Bagi beberapa orang yang memiliki sifat ekstrovert, mereka selalu menjadi pembahasan orang sekitarnya di mana pun mereka berada. Mereka bisa menjadi pusat perhatian karena memang memiliki kepribadian yang menarik.

Lalu, zodiak apa saja yang selalu menjadi pusat perhatian? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari yourtango, Rabu (1/7).

1. Aries.

Curi perhatian © 2020 brilio.net

Loading...

Curi perhatian-© 2020 brilio.net/Freepik

Sebagai zodiak yang paling percaya diri, Aries selalu dikelilingi orang yang ingin dekat dengannya. Tipe Aries ini tak perlu mencari perhatian orang lain, tapi kepribadiannya yang unik justru membuat orang lain memperhatikan mereka.

2. Gemini.

Seperti kita tahu bawah Gemini tipe orang yang supel dan mudah bergaul. Mereka suka menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama orang di sekitarnya.

Mereka suka mencari perhatian dengan berbagai cerita gila tentang dirinya sendiri. Bahkan mereka bisa mencari teman baru saat mengantri kamar mandi.

Gemini sering menjadi pusat perhatian tapi hampir tidak pernah merasa cukup. Dia percaya orang-orang harus lebih memperhatikannya karena dia punya banyak hal untuk ditunjukkan.

3. Leo.

Curi perhatian © 2020 brilio.net

Curi perhatian-© 2020 brilio.net/Freepik

Berbeda dengan zodiak lainnya yang memang dari kepribadian sudah mencuri perhatian. Leo ini justru berusaha untuk bisa disebut sebagai orang yang mencuri perhatian. Mereka akan melalukan cara apapun agar orang lain bisa memperhatikan dirinya, bahkan ia rela mempermalukan dirinya sendiri.

4. Scorpio.

Scorpio tidak setiap waktu ingin membuat orang terkesan. Namun, saat merasa hal seperti itu perlu dilakukan, dia tahu cara cepat untuk mendapatkan perhatian orang lain.

Menariknya, cara Scorpio mencari perhatian bisa meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang tertentu. Jadi saat dia tidak secara aktif mencari perhatian, dia tahu kalau orang lain masih memperhatikannya karena hal-hal yang dia lakukan sebelumnya.

5. Sagitarius.

Curi perhatian © 2020 brilio.net

Curi perhatian-© 2020 brilio.net/Freepik

Sagitarius termasuk zodiak ekstrovert sehingga ada banyak alasan yang membuatnya sering menjadi pusat perhatian. Tak heran jika orang-orang selalu membicarakan berbagai hal tentang dirinya.

Sagitarius suka menciptakan atmosfer menyenangkan dan memberikan perhatian kepada orang-orang di sekitarnya agar dia mendapatkan perlakuan serupa. Dia juga suka menjadi sosok yang populer karena itu berarti banyak orang memperhatikannya.