Brilio.net - Melakukan kegiatan yang baik kadang tidak benar jika dilakukan di tempat dan waktu yang salah. Bukannya mendapatkan pujian, kamu malah bisa ditertawakan atau malah disalahkan.

Tindakan yang baik itu tidak hanya yang dilakukan untuk dirimu sendiri, namun juga untuk pasanganmu. Buat jombloers pun perlu untuk melakukan tindakan baik biar bisa semakin menarik hati gebetan. Jangan sampai sudah berusaha melakukan dan tampil baik, kamu malah tidak enak dengan orang lain. Berikut beberapa tindakan sehari-hari yang mungkin dilakukan dengan maksud baik, namun sebenarnya salah, Kamis (25/8).

1. Pakai topi di ruangan.

JH_tindakan salah Istimewa

Ini sering dilakukan orang-orang, entah itu cewek atau cowok, dengan berbagai alasan. Ada yang alasan fashion, tapi juga ada yang karena kurang PD dengan tampilan rambutnya.

Nah biar kamu percaya diri menampilkan rambutmu di tempat umum, tentunya kamu wajib merawat rambutmu sehingga indah dan sehat. Buat kalian para cowok nih, kemu harus rutin keramas dengan sampo terbaik. Kamu bisa pakai Clear Men Ice Menthol.


2. Maunya ingin menghormati lawan bicara di seberang sana, malah bikin orang di sampingmu BT.

JH_tindakan salah Istimewa



3. Pakai makeup tidak bisa dilakukan di semua tempat.

JH_tindakan salah Istimewa

Kamu tidak dibenarkan memakai makeup di tempat umum, tapi jika untuk sekadar merapikan rambut masih bolehlah. Ngomong-ngomong soal rambut, sebenarnya nggak cuma cewek yang perlu memerhatikan penampilan rambutnya, cowok juga harus melakukannya. Guys, jangan biarkan rambutmu ketombean, kucel, dan bau. Kamu perlu keramas yag rutin dengan sampo yang dapat diandalkan seperti Clear Men Ice Menthol.


4. Sebagai tuan kamu perlu bayar makanan orang yang kamu undang.

JH_tindakan salah Istimewa



5. Bagi yang suka menghadiri acara makan bersama, baiknya perhatikan ini.

JH_tindakan salah Istimewa



6. Niatnya ingin buat kejutan dengan membuka pintu tanpa permisi. Tapi sebenarnya kurang baik, terutama jika dianggap mengganggu privasi.

JH_tindakan salah Istimewa



7. Cewek lebih tetap lebih elegan jika membawa tasnya sendiri.

JH_tindakan salah Istimewa



8. Sebagai cewek, duduk santai kayak apapun boleh. Namun lebih baik kamu duduk dengan menutup paha.

JH_tindakan salah Istimewa



9. Taruh tas di tempat yang tidak mengganggu. Bukan di kursi kosong yang mungkin akan diperlukan orang lain.

JH_tindakan salah Istimewa



10. Panggil dengan "mbak" atau "mas" di budaya kita sering lebih baik dibanding dengan memanggil nama langsung, apalagi untuk orang yang baru kamu kenal.

JH_tindakan salah Istimewa

 

 

Banyak "kebaikan" sederhana lainnya yang sebenarnya itu harus mulai dihindari. Apa saja itu? KLIK NEXT