Brilio.net - Pastinya sih yang namanya kosmetik itu sudah menjadi “kebutuhan” wajib buat cewek. Nggak afdol rasanya kalau pergi nggak bawa peralatan rias ini. Apalagi buat selebritis, jelas kosmetik adalah barang yang harus selalu siap sedia. Agarapenampilan mereka di layar kaca bisa tambah kinclong.

Tapi buat kamu para cewek, hati-hati ya, soalnya sekarang ini banyak beredar kosmetik bermerek palsu. Murah sih. Tapi risiko yang ditimbulkan bisa membahayakan lho. Jangan sampai kamu yang tadinya ingin tampil cantik, malah jadi amburadul gara-gara menggunakan kosmetik palsu.

Nah buat kamu para cewek ada tips nih dari Alika Islamadina, selebritis yang juga keponakan Alya Rohali ini. “Ada rasa khawatir memilih produk? Pasti ada rasa khawatir sih. Kaya gitu bisa dihindari dengan belinya di counter-counter yang terjamin gitu. Terus mungkin kalau ingin coba-coba beli online, mesti dipastiin dulu nih toko onlinenya. Jadi untuk para konsumen harus lebih hati-hati memilih," ujar Alika kepada brilio.net di Hotel Mandarin Oriental, beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang wanita yang aktif, Alika mengatakan bahwa perawatan kulit itu sangat penting, jadi sekedar membersihkan wajah saat beraktivitas itu harus. “Perawatan kulit kaya gini nih, apalagi yang berhubungan sama jerawat tuh penting banget untuk perempuan,” tambahnya.

Mantan personel girlband Princess ini mengaku tak pernah menargetkan berapa jumlah biaya untuk kosmetiknya karena dia lebih memilih menggunakan skincare. “Skin care menurut aku lebih penting karena itu kan perawatan bukan dari dalam aja tapi dari luar juga,” katanya.

Tuh jadi harus hati-hati ya memilih kosmetik.