Brilio.net - Ketidakberanian cowok berkenalan dengan seorang wanita pada dasarnya karena bingung memilih cara mendekatinya. Hal ini banyak terjadi apa lagi jika sosok yang mereka incar adalah wanita yang banyak disukai oleh pria. Mereka merasa sedikit minder untuk mendekatinya. Tahukah kamu, ketidakberanianmu mendekati wanita yang kamu incar, nantinya akan berujung kegagalan dan kamu hanya bisa gigit jari menyaksikan wanita yang kamu suka gandengan dengan pria lain.

Jika kamu ingin memiliki seorang kekasih, beranilah untuk maju, jangan hanya menunggu dijodohkan oleh teman. Mulai untuk berani dan melepaskan masa jomblomu. Cara mendekati seorang wanita tidak melulu dengan cara yang agresif. Justru cara ini akan membuat wanita incaranmu kabur. Kamu bisa memulai dengan menciptakan suasana asik dan buat dia penasaran sama kamu. Meski kamu sangat menginginkannya, kamu tidak perlu menunjukkannya. Tetap tenang dan dekati dia dengan cara yang tak biasa.

Lalu bagaimana jika kamu baru saja bertemu dengan seorang wanita di suatu acara atau di suatu tempat? Jika kamu naksir dengan seorang wanita pada pandangan pertama dan ingin mendekatinya, kamu harus menggunakan kata-kata dan cara yang lain agar dia terkesan dan susah lupa dengan pertemuan pertamanya. Hindari untuk memulai obrolan dengan hal-hal yang tidak masuk akal atau langsung menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan hal pribadi seseorang.

Semua cara jika dilakukan dengan baik pasti hasilnya juga akan baik. Kamu hanya perlu menjadi sosok yang tak terlalu terburu-buru, santai saja dan pasti kamu akan mendapatkannya. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk bisa berkenalan dengan seorang cewek dan membuat perkenalan tersebut menjadi terkesan. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Basa-Basi.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Jika kamu bertemu dengan seorang wanita di tempat umum dan kamu ingin berkenalan dengan wanita tersebut, kamu bisa memulainya dengan basa-basi. Misalnya saja, "boleh aku duduk di sini?" Dengan kalimat pembuka seperti itu otomatis kamu kamu bisa memulai pembicaraan dengan dengan hal-hal ringan lainnya. Misalnya, "Sudah sering ya ke acara ini? Kalau aku sih baru kali ini." Caramu bertanya akan disukai oleh wanita tersebut, dan selanjutnya akan menjadi perbincangan hangat.

2. Komentari yang dimilikinya.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Cara ini juga bisa kamu gunakan. Jika kamu melihat ada sesuatu yang menarik pada dirinya, misalnya saja rambutnya, aksesoris yang dikenalan dan apapun yang menarik untuk dibahas. Lakukan dengan cara yang sopan, komentari jangan terlalu berlebihan, cukup memuji sekilas saja. Itu akan jauh lebih berkesan. Misalnya, "Kamu sangat cocok menggunakan baju ini, serasi dengan tas yang kamu tenteng."

3. Rileks.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Jika kamu ingin berkenalan dengan seorang wanita, pastikan kamu lebih rileks dan pasang wajah bersahabat. Pada umumnya, jika pria tertarik dengan seorang wanita, ia akan terlihat sedikit tegang dan akhirnya bingung harus berkata apa. Sikapmu yang seperti itu jusru akan membuat wanita risih dan bisa berfikir yang tidak-tidak.

Dekati dengan santai dan katakan sesuatu yang menarik. Misalnya "Sepertinya wajahmu tidak asing, aku pernah melihatnya di mana ya? Aku lupa." Hal ini akan membuat suasana menjadi lebih asik dan memancing si cewek untuk berbicara pula.

4. Berpura-pura salah orang.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Cara yang paling klise dan sedikit menggelitik adalah berpura-puralah salah orang. Jika kamu berada di tempat umum, kamu bisa mendekatinya dan berkata, "Oh maaf, aku pikir kamu temanku. Ternyata salah." Percaya atau tidak caramu akan mendapat respons dari dirinya dan kamu bisa melanjutkan dengan obrolan yang lebih seru dan bisa berkenalan dengan dirinya.

5. Tawarkan makanan yang kamu punya.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Jika kamu sedang duduk atau mengantri di suatu tempat dengan antrean yang cukup panjang. Kamu bisa mengajaknya berkenalan dengan cara menyodorkan makanan yang kamu punya. Lalu bahas sesuatu. Misalnya, "Antreannya cukup panjang ya, bisa berapa lama ini?" Setelah itu kamu akan menerima respons dari dirinya. Bersikap santailah dan jadilah sosok teman baru yang menyenangkan bagi wanita tersebut.

6. Persingkat waktu perkenalan.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Meski kamu sangat ingin berkenalan dengan dirinya dan inging ngobrol lebih lama, baiknya kamu harus menahan diri untuk itu. Lebih baik persingkat waktu perkenalan. Pasalnya berlama-lama mengenalkan diri akan membuat wanita bosan dan bahkan merasa terganggu dengan kamu mendekatinya. Lebih baik berkenalan singkat namun terkesan.

7. Jadilah sosok yang menyenangkan.

Cara kenalan dengan cewek istimewa

foto: pixabay.com

Wanita sangat menyukai pria yang humoris, namun lakukanlah dengan cara yang natural, jangan terlalu dibuat-dibuat karena akan membosankan. Pria yang memiliki selera humor tinggi, selalu menjadi daya tarik wanita. Tanyakan hal-hal ringan pada dirinya, bubuhi dengan kesan-kesan yang menarik. Selain membuat suasana lebih cair kamu juga akan mendapat penilaian sebagai pria yang menarik dan menyenangkan.