×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme lucu realita pertemanan ini bikin senyum-senyum sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme lucu realita pertemanan ini bikin senyum-senyum sendiri

Kamu pasti pernah ngerasain deh, yakin ~

13 / 01 / 2019 09:08

Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, setiap orang pasti menjalin hubungan dan berinteraksi dengan orang lain. Dengan saling berinteraksi itulah kita akan mulai memiliki sahabat atau teman yang mewarnai hari-hari. Nah, di antara teman yang kamu miliki saat ini, pasti ada kan yang paling dekat atau yang paling cocok sama kamu? Teman yang paling cocok sama kamu itulah yang biasa disebut sebagai sahabat. Sahabat adalah orang yang mau bersama kita dalam keadaan apapun, dan ia mampu menjaga rahasia kita.

Dari banyak sahabat yang kamu miliki saat ini, ada nggak sih, yang punya tingkah konyol dan sering bikin kamu ketawa? Punya teman yang konyol pasti jadi hiburan sendiri buat kamu. Nggak cuma teman yang konyol, tapi ada juga lho teman yang bikin jengkel. Tapi tentu saja, kejengkelan kepada seorang teman ini nggak perlu diperpanjang ya. Dengan sekali komunikasi, seharunya sih bisa selesai rasa kesalnya.

Buat kamu, apa sih arti sahabat yang sesungguhnya? Apakah mereka orang yang mewarnai hari-harimu dengan hal-hal seru? Atau mereka yang mewarnai hari-harimu dengan berbagai kekonyolan dan tingkah absurd?

Untuk menjawab arti pertemanan atau persahabatan yang sesungguhnya, yuk kita simak deretan meme pertemanan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Minggu (12/1) berikut ini.

1. Sahabat emang gini nih. Naik motor nggak lihat-lihat.

Loading...

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

2. Siapa yang pernah dijahili kayak gini kalau di parkiran sekolah?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

3. Kalau temennya kesusahan kadang malah di ketawain nih.

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

4. Kamu tipe yang pertemanannya kayak gini nggak?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu menjalin pertemanan sama anak kuliner nih.

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

6. Kalau pertemanan kamu lebih berharga dari apa nih?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

7. Sahabat adalah yang tanpa kehadirannya harimu bakal sepi.

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

8. Kamu pernah nggak dibilang mirip sama sahabat kamu?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

9. Persahabatan memang penuh hal seru, tapi jangan sampai berbahaya ya.

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

10. Sahabat itu saling mendukung. Tapi itu ngapain ya di atas?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

11. Kalau dalam geng kamu siapa nih, yang jadi bos gengnya?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber

12. Ada nggak teman kamu yang sering kayak gini?

meme lucu pertemanan © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    22%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more