Brilio.net - Berbicara mengenai wanita, pastinya tidak jauh-jauh dari kesan pesona, menarik dan cantik bukan? Karena pada dasarnya wanita merupakan makhluk Tuhan paling indah di muka bumi ini. Tak hanya karena parasnya, namun wanita diciptakan dengan banyak kelebihan. Mereka unik, lucu dan menggemaskan. Namun tak sedikit yang berpendapat terutama kaum laki-laki, bahwa perempuan merupakan makhluk yang rumit dan sulit dimengerti.

Namun bagi wanita sendiri, mereka adalah makhluk yang paling peduli, hangat, ramah, lebih cerdas dan memiliki perasaan yang lebih sensitif dibandingkan laki-laki. Yang membuat pria kerap menilai terlalu rumit dan terlalu sulit dipahami adalah karena pola pikir mereka yang berbeda. Tak hanya itu saja, perbedaan emosi, cara pandang, penyelesaian masalah dan lain sebagainya, wanita memang sedikit berbeda jika dibandingkan laki-laki.

Pada intinya wanita merupakan makhluk yang paling halus perasaannya namun mereka juga makhluk yang paling kuat di muka bumi ini. Nah, di balik semua penilaian laki-laki terhadap wanita, ada satu hal yang menarik di mana wanita selalu berhasil merebut hati pria.

Termasuk dari 4 zodiak ini nih, contohnya. Mereka paling sering membuat cowok klepek-klepek, karena sifatnya yang lucu dan menggemaskan. Apakah kamu termasuk wanita yang pandai membuat hati pria meleleh?

Berikut 4 zodiak yang jago bikin cowok jatuh hati, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3).


1. Libra.

jago bikin cowok jatuh hati istimewa

foto: pixabay.com


Libra merupakan seseorang yang kerap memperhatikan penampilannya. Tak hanya itu saja mereka juga memiliki sisi periang dan menggemaskan. Sikap mereka yang seperti sangat disukai oleh banyak orang. Tak heran bukan jika banyak pria yang tertarik pada mereka yang berzodiak Libra karena penampilan dan sifatnya yang menyenangkan.


2. Aries.

jago bikin cowok jatuh hati istimewa

foto: pixabay.com


Perempuan berzodiak Aries adalah mereka yang selalu berani tampil asik dan percaya diri dalam setiap kesempatan. Aries memiliki sisi menari sehingga banyak orang di sekitarnya tertarik untuk berkomunikasi dengan mereka.

Aries juga sosok mandiri dan pekerja keras, mereka akan berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan. Bawaan yang apanya dan selalu terkesan menarik, tak sedikit pria yang jatuh hati pada wanita berzodiak Aries.


3. Virgo.

jago bikin cowok jatuh hati istimewa

foto: pixabay.com


Virgo adalah tipe wanita yang cerdas, ramah dan sangat murah senyum. Mereka selalu berhasil menarik perhatian orang lain karena kelembutannya. Namun ada sisi lain yang menarik dari wanita berzodiak Virgo, mereka sering merasa malu dan bertingkah menggemaskan saat diperhatikan oleh lawan jenisnya. Sifatnya itu justru membuat pria tertarik untuk mendekatinya karena terkesan lucu.


4. Scorpio.

jago bikin cowok jatuh hati istimewa

foto: pixabay.com


Scorpio merupakan sosok yang sangat pemberani, mandiri dan pantang menyerah. Jika mereka menaruh niat pada sesuatu maka akan terus dikejar sampai tuntas. Meski terkesan galak, mereka adalah tipe wanita idaman bagi sebagian pria karena sangat mandiri. Mereka juga memiliki sisi menarik dan menggemaskan di mata pria. Karenanya tak sedikit pria merasa ingin memiliki wanita mandiri seperti Scorpio.