Brilio.net - Apa kamu pernah melihat orang menangis? Mungkin teman, saudara, atau orang yang kamu kenal. Ya nggak? Tapi menangis adalah sesuatu yang wajar dan biasa dilakukan orang saat sedih. Selain sebagai bentuk ekspresi diri yang dikeluarkan dari hati yang terdalam, menangis bisa terjadi kepada semua orang dan semua kalangan. Mulai dari bayi hingga orangtua, cewek maupun cowok.  

Tipe saat orang menangis pun berbeda-beda. Di antaranya ada yang hanya mengeluarkan air mata secara perlahan dan secara cepat bisa menahan diri kemudian berhenti. Ada pula yang sampai tersedu-sedu, bahkan ada juga orang yang mudah menangis, tahan hingga berjam-jam tidak berhenti meskipun hanya karena masalah sepele.

Saat kamu melihat orang yang terlalu ekspresif saat menangis, kamu mungkin sedikit bertanya-tanya 'kenapa ada orang yang mudah menangis sampai segitunya?'. Terlepas dari semua itu, percaya atau tidak, sifat mudah menangis bisa dilihat dari zodiak seseorang. Setelah kamu tahu bahwa orang tersebut termasuk dalam zodiak ini, maka pertanyaanmu sudah bisa terjawab.

Siapa saja orang yang dikenal paling mudah menangis dilihat dari ramalan zodiaknya? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3).


1. Aries.

zodiak nangis pixabay

foto: pixabay


Zodiak aries termasuk orang yang mudah menangis meski sudah tumbuh dewasa. Saat Aries menangis, bisa membuat orang sekitarnya ketakutan dan pergi menjauh. Mereka pun akan cenderung berhenti dengan cara mereka sendiri.


2. Gemini.

zodiak nangis pixabay

foto: pixabay


Gemini adalah zodiak yang dikenal dingin dan tenang, namun Gemini memiliki watak cepat emosional dan mudah menangis. Gemini cenderung sering mengasihani diri mereka sendiri. Gemini tak segan untuk mengajak orang yang ada di dekatnya ikut merasakan kesedihan yang sedang ia rasakan. Ujung-ujungnya mewek deh!


3. Libra.

zodiak nangis pixabay

foto: pixabay


Libra adalah orang yan sangat agresif terhadap suatu masalah. Misalnya saja saat meratapi masalah yang sedang ia hadapi, Libra bahkan berani menunjukkannya di hadapan publik. Saat Libra sedang menghadapi masalah, mereka cenderung akan memposisikan diri mereka sebagai korban, kemudian akan mulai menangis tersedu-sedu.


4. Virgo.

zodiak nangis pixabay

foto: pixabay


Virgo bisa berubah menjadi orang yang cengeng untuk mendapatkan perhatian orang lain. Virgo tidak akan diam hingga dapat perhatian. Virgo juga tidak akan malu menangis tersedu-sedu tanpa sebab, meski orang lain tidak tahu apa masalah yang sedang ia hadapi.


5. Pisces.

zodiak nangis pixabay

foto: pixabay


Pisces adalah zodiak terakhir yang dipercaya mudah menangis. Pisces cenderung mudah terenyuh dengan suatu hal. Pisces hanya ingin mengungkapkan perasaannya dengan menangis untuk mendapatkan perhatian orang lain. Pisces pun bisa menangis lebih dari sekali dalam sehari.