Brilio.net - Supermarket sering dikunjungi karena banyak kebutuhan sehari-hari yang tersedia disana. Mulai dari bahan makanan sampai mainan anak ada disini. Tentu, supermarket selalu menerapkan standar kebersihan agar orang yang belanja merasa nyaman. Tapi supermarket di Malaysia ini ternyata kecolongan kebersihannya.

kucing supermarket malu © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@gosipShare&Viral

Dilansir dari akun Facebook @gosipShare&Viral, Jumat (29/9) seekor kucing diketahui mengeluarkan kotorannya di stan bahan makanan ikan. Banyak yang bereaksi atas insiden ini. Mereka mempertanyakan bagaimana sebuah kucing bisa masuk ke supermarket dengan mudah. Akun Facebook @Jeranozajenojeno mengklarifikasi insiden tersebut. setelah insiden tersebut, stan bahan makanan ikan akhirnya ditutup dengan kain.

kucing supermarket malu © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Facebook/@Jeranozajenojeno

"Di atas kecuaian atau kelalaian kami (nsk) menyebabkan ia blh berlaku.oleh itu pihak nsk RAwang jaya mangambil berat terhadap kejadian ini.langkah2 Yang segera kami ambil adalah membersih semula tempat kajadian,menangkap kucing2 Yang Masih lagi berkeliaran,memastikan semua pintu atau tingkap Di tutup rapat Dan membuat perangkap2 kucing bagi mengelakkan ia masuk kedalam pasaraya ini.oleh itu kami Dari pihak nsk Rawang Jaya akan mengambil sikap lebih berhati- hati bagi mengelakkanlakkan kejadian seperti ini tidak akan berulang lagi.lagi sekali memohon maaf Dari semua pihak," ujar akun Facebook tersebut.