Brilio.net - Maldives adalah negara kepulauan yang tentu saja terkenal dengan wisata pantai dan lautnya. Siapa sih yang nggak tergiur dengan godaan putihnya pasir serta birunya laut?

Apalagi saat ini traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Nggak sedikit lho, turis dari Indonesia yang liburan ke Maldives, karena liburan ke sana tak semahal yang dikira banyak orang. Caranya mudah saja, yaitu dengan ikut open trip, pasti akan lebih hemat.

Salah satu tour agent terpercaya yang menyediakan jasa open trip ke Maldives dengan terjangkau adalah @Maldiveshemat. Bersama Maldives Hemat kamu akan stay di Pulau Maafushi, dan bakal diajak seru-seruan sesuai dengan itinerary.

Tapi kalau kamu bosan dengan pantai dan ingin melakukan kegiatan lainnya, jangan khawatir, masih ada hal-hal seru yang bisa kamu lakukan di Pulau Maafushi. Guide dari Maldives Hemat dengan senang hati akan merekomendasikan kegiatan seru di pulau tersebut. Apa saja sih? Lihat list-nya di bawah ini, biar free time kamu di Maafushi tetap seru.

1. Keliling Pulau Maafushi dengan sepeda.

Loading...

maldives 4 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Pulau Maafushi yang tidak terlalu besar tersebut sebenarnya bisa dikelilingi dengan berjalan kaki. Tapi jika ingin lebih seru, kamu bisa menggunakan sepeda hotel yang disediakan secara gratis. Ada sepeda tandem juga lho.

2. Hang out dan berinteraksi dengan penduduk lokal.

maldives 4 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Warga lokal Maldives itu terkenal sangat ramah. Nggak ada salahnya kamu hang out dan ngobrol dengan mereka. Seru lho bisa mengetahui budaya dan kegiatan sehari-hari mereka.

3. Wall hunting alias foto dengan rumah warna-warni ciri khas Maafushi.

maldives 4 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Nah, salah cari ciri di Pulau Maafushi adalah rumah-rumah dengan cat warna-warni. Kebanyakan rumah di sana memiliki bentuk yang sama tapi sangat menarik karena dicat dengan warna berbeda. Instagramable banget deh pokoknya.

4. Mengicipi bakery paling terkenal di Maafushi.

maldives 4 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@trinitytraveler

Rasanya kurang lengkap kalau liburan tapi nggak kulineran, kan? Jika tinggal di Pulau Maafushi, kamu wajib mencicipi bakery paling terkenal di sana. Bakery ini milik penduduk lokal bernama Ibu Susy.

5. Belanja oleh-oleh souvenir.

maldives 4 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Belanja oleh-oleh dan souvenir juga bisa kamu lakukan di Maafushi. Tokonya pun banyak dan pilihan barangnya beragam, mulai dari magnet kulkas, gantungan kunci, kaus, tas, hingga teh dan bon cabe dan teh asli Maldives.