×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Aktivitas seru saat ikut open trip liburan ke Maldives, nggak nyesel

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

7 Aktivitas seru saat ikut open trip liburan ke Maldives, nggak nyesel

Udah siap piknik belum?

05 / 09 / 2018

Brilio.net - Kalau kamu mendengar orang menyebut 'Maldives', apa sih yang pertama terpikir di otakmu? Negara kepulauan yang indah? Honeymoon? dan mahal? Hayo, ngaku aja deh pasti banyak yang mengira liburan di Maldives itu mahal dan bisa menguras isi tabunganmu.

Padahal liburan ke Maldives nggak semahal bayanganmu lho. Caranya dengan ikut open trip yang diadakan oleh tour agent. Salah satu tour agent terpercaya yang bisa kamu gunakan adalah @Maldiveshemat. Harganya pun terjangkau lho, malah bisa dicicil juga dengan DP Rp 500 ribu saja.

Nah, lalu pengalaman seru apa saja yang bisa kamu dapatkan saat ikut open trip bersama Maldives Hemat? Yuk, simak ulasan brilio.net di bawah ini.

1. Snorkeling.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Loading...

Sampai Maldives tanpa snorkeling tentu belum lengkap rasanya. Bersama Maldives Hemat kamu akan diajak snorkeling di dua spot yaitu Banana Reef dan Turtle Dive. Seru abis dong pastinya.

2. Lunch piknik di sandbank.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: doc. Maldives Hemat

Kamu tahu apa itu sandbank? Sandbank adalah daratan atau pasir yang muncul saat air surut saja. Nah, bersama Maldives Hemat kamu bisa menikmati piknik makan siang di sandbank tersebut. Pengalaman yang tak terlupakan pastinya.

3. Melihat lumba-lumba di sore hari.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: doc. Maldives hemat

-Kurang syahdu apa sih kamu bisa menikmati dan melihat lumba-lumba di sore hari.

 

4. Resort day trip.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Kamu tentunya tahu kan bahwa Maldives itu terkenal dengan resortnya. Tapi tak dipungkiri, jika ingin menginap di sana kamu harus merogoh kocek lumayan dalam. Tapi jangan khawatir, kamu bisa kok menikmati fasilitas umum di resort tersebut bersama Maldives Hemat. One day trip tersebut akan mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 waktu setempat. Kamu akan mendapatkan lunch, free flow drink, berenang dan menggunakan fasilitas lain ditawarkan.

One day trip ini tentu dikenakan biaya tambahan. Harganya tergantung resort mana yang akan kamu pilih. Maldives Hemat akan menawarkan 6 resort, antara lain Adaaran Prestige Vadoo, Centara Ras Fushi, Adaaran Club Rannalhi, Taj Exotica Resort and Spa, Olhuveli Resort and Spa, Holiday Inn Kandooma.

5. Bersantai dan berenang di private beach.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Jika kamu belum tahu, Maldives menerapkan aturan tidak boleh mengenakan bikini di pantai publik. Tapi jika kamu ingin berenang berbikini, jangan khawatir kamu bisa berenang di private beach milik hotel yang kamu tinggali bersama Maldives Hemat.

6. Mengelilingi local island.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@rudiniway

Buat kamu yang tidak mengikuti resort day trip kamu akan dapat waktu bebas di local island yang kamu tinggali yaitu Pulau Maafushi. Kamu bisa mengelilinginya dengan berjalan kaki ataupun menyewa sepeda. Seru lho melihat aktivitas penduduk setempat.

7. City tour di ibukota Male.

maldives 3 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Untuk hari terakhir sebelum ke bandara, kamu akan diajak untuk mengelilingi Male, ibukota Maldives. Tentunya kamu akan merasakan suasana yang berbeda dengan di pulau lokal.

Gimana, udah siap piknik belum?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more